CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Komentari Pembagian 20 Ribu Masker di Acara Rizieq: Lucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb6618ef0bdb21096678540/pdip-komentari-pembagian-20-ribu-masker-di-acara-rizieq-lucu

PDIP Komentari Pembagian 20 Ribu Masker di Acara Rizieq: Lucu

PDIP Komentari Pembagian 20 Ribu Masker di Acara Rizieq: Lucu

Anggota Komisi IX DPR Fraksi PDI Perjuangan, Rahmat Handoyo turut buka suara terkait aksi pembagian 20 ribu masker gratis oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam acara maulid dan pernikahan putri imam besar FPI, Muhammad Rizieq Shihab. 

Handoyo heran dengan sikap Satgas Covid-19 tetap membagikan ribuan masker, meski hajatan imam besar FPI itu sudah dipastikan akan mengundang kerumunan orang dan melanggar protokol kesehatan selama pandemi virus corona. 

Kendati demikian, Handoyo menilai pembagian masker cuma-cuma tak sepenuhnya salah Satgas Covid-19 yang diketuai Doni Monardo. Dia menduga pembagian masker didasari atas rasa kemanusiaan karena Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dianggap tak tegas menindak acara Rizieq yang menciptakan kerumunan.

"Barangkali ini keterpanggilan hati masalah kemanusiaan karena di saat pemerintah daerah diam, di saat gubernur mendiamkan kerumunan, tidak melarang, tidak menghentikan, tidak membubarkan sehingga ada keterpanggilan dari rasa kemanusaian untuk proses penyelamatan jiwa-jiwa yang berkerumun di sana," kata Handoyo.

Meski begitu, Handoyo juga menyoroti mengapa kemudian Satgas Penanganan Covid-19 tetap membagikan ribuan masker di acara yang mengundang kerumunan sekaligus melanggar protokol kesehatan.

"Acara ini kan sudah tidak diperbolehkan dalam masa pandemi PSBB, nekat mengadakan acara kok masih tetap dikasih masker? Itu yang menjadi pertanyaan yang disampaikan oleh para tokoh dan banyak pengamat mengatakan jadi lucu," kata Handoyo.

"Sudah tidak diizinkan dan memang tidak sesuai aturan, aturan kan tidak memungkinkan mengadakan ribuan orang berkerumun tanpa protokol kesehatan lagi. Ngadain pertemuan aja tidak diperbolehkan, kok ini masih nekat. Ini yang menjadi pertanyaan." Sambung Handoyo


riau.suara.com
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan daimond25 memberi reputasi
Hmmm....

profile-picture
daimond25 memberi reputasi
satgas dajjal emoticon-Leh Uga

padahal Nabi bilang saat pandemi jangan kelayapan/keluar-masuk....tahan diri batasi silahturahmi.

Malah dibagiin masker ? emoticon-Hammer

si dajjal Rizieq juga malah plonga plongo doang liat begitu bukannya diceramahin

ambyaar bgt emang cucuk nabi yg satu ini

dulu akekahnya pake domba hago kayanya
emoticon-Hammer


=== tercyduk !!
kelakuan ad dajjal rizieq shihab emoticon-Recommended Seller
vv

Definisi 'kafir' yg bikin kadrun gagal paham

MUSLIM serabutan itu sendiri sejatinya definisi orang Kafir (QS 4 : 150-151)


kok bisa ??

kita ambil contoh Al Habib Rizieq Shihab

kelakuan laknat rizik berakin quran. tanpa kadrun2 dungu berani protes dan menyadarinya
v
v
"kita jihad tegakan al maidah 51. TOLAK PEMIMPIN KAFIR. takbiir !(Habib Rizieq Shihab)

"Kalo yesus itu anak tuhan. lalu bidannya siapa" (Habib Rizieq Shihab)

"Dan JANGANLAH kamu MEMAKI -MAKI SEMBAHAN yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QS. al-An'am : 108)

Rizik shihab menerima 1 ayat Quran tapi mengingkari 1 ayat Quran yang lain. Bagaimana statusnya di depan Alloh ?


Status loading....


QS An-Nisaa 150 - 151
[150] Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR KEPADA ALLAH dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud membeda-bedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul Nya, dengan mengatakan, "Kami beriman kepada sebagian dan KAMI MENGINGKARI SEBAGIAN (yang lain)", serta bermaksud MENGAMBIL JALAN TENGAH (iman atau kafir).

[151]Merekalah orang-orang Kafir yang sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir itu azab yang menghinakan.

Mengakui Al Quran sekaligus mengingkariya = SEJATINYA ORANG KAFIR

Firman Alloh dikorting ?
Cuma ad-Dajjal Rizieq Shihab muslim serabutan ini yg bisa. No debate emoticon-shakehand:
Diubah oleh HabibMuso
Pret lagi.
Kalo dipikir gak dipikir ya lucu juga.. emoticon-Turut Berduka
20.000 masker duit brp tuh?

Apa ya benar segitu?

Kpk,laksanakan tugasmuemoticon-army
lah yg ngangkat satgas beserta anggotanya kan juga dari pesinden petugas par tai elu blog. klo diblg lucu.
Ngeteh dulu

Sruput


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di