CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sampai Berkaca-kaca! Sekjen HRS Centre Sampaikan Pesan Emosional ke Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb618fef0bdb25a1b7ff73d/sampai-berkaca-kaca-sekjen-hrs-centre-sampaikan-pesan-emosional-ke-jokowi

Sampai Berkaca-kaca! Sekjen HRS Centre Sampaikan Pesan Emosional ke Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
LOE LEBAY TITID ONTA...!

Kerjaan lo ngacak2 negara aja, mau aja lo jadi budak para pencuri tahta & harta di indonesia, budak nya golongan rakus & kemaruk jabatan politik.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rullyg dan 2 lainnya memberi reputasi
rekontolasi buronan tjabul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rasrobek
Apaan pula itu...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Bacoootttt !!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang perlunya apa dan apa manfaat dialog sama tukang obat ya?
Wkwkwkkkkkk
Ulama waktunya urusin agama lah
Jangan politik
Cari uang di ranahnya aja
Sekali deket kekuasaan jadi syahwatnya kaga bener
Kami rindu ulama yg teduh bicaranya
Ulama kalem yg bisa jadi panutan
Taoi ga beristri banyak ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idiotane dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudah dikatakan Nyai Nikmir Jika pendukungnya apaaaaaa????? yaaaa...... T O L O L semua!!!!!
jd emg susah kalo ngomong sama org tolool yah, mereka itu ga ngerti arti rekonsiliasi, jd mereka cuma halusinasi!!!! Pemimpinnya cuma bisa ejakulasi!!!!
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Mandalorian memberi reputasi
sinyal klo rijik takut bener kasus percakapan wa nya d lanjut......

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gabener.edan memberi reputasi
Intinya beragama itu hak setiap orang, tapi segala sesuatu yang berlebihan itu pasti tidak baik 😄
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
minta bebasin baasyir ? emoticon-Big Grin

masih baik indonesia g serahin itu orang ke guantanamo
mamarika pgn banget tuh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakdalang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
denger dajjal ngomong rekonsiliasi sama aja kaya nitipin bini ukhti semok ke fakboi tukang caplok janda
emoticon-Betty
vv

=== tercyduk !!
kelakuan ad dajjal rizieq shihab emoticon-Recommended Seller
vv

Definisi 'kafir' yg bikin kadrun gagal paham

MUSLIM serabutan itu sendiri sejatinya definisi orang Kafir (QS 4 : 150-151)


kok bisa ??

kita ambil contoh Al Habib Rizieq Shihab

kelakuan laknat rizik berakin quran. tanpa kadrun2 dungu berani protes dan menyadarinya
v
v
"kita jihad tegakan al maidah 51. TOLAK PEMIMPIN KAFIR. takbiir !(Habib Rizieq Shihab)

"Kalo yesus itu anak tuhan. lalu bidannya siapa" (Habib Rizieq Shihab)

"Dan JANGANLAH kamu MEMAKI -MAKI SEMBAHAN yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QS. al-An'am : 108)

Rizik shihab menerima 1 ayat Quran tapi mengingkari 1 ayat Quran yang lain. Bagaimana statusnya di depan Alloh ?


Status loading....


QS An-Nisaa 150 - 151
[150] Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR KEPADA ALLAH dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud membeda-bedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul Nya, dengan mengatakan, "Kami beriman kepada sebagian dan KAMI MENGINGKARI SEBAGIAN (yang lain)", serta bermaksud MENGAMBIL JALAN TENGAH (iman atau kafir).

[151]Merekalah orang-orang Kafir yang sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir itu azab yang menghinakan.

Mengakui Al Quran sekaligus mengingkariya = SEJATINYA ORANG KAFIR

Firman Alloh dikorting ?
Cuma ad-Dajjal Rizieq Shihab muslim serabutan ini yg bisa. No debate emoticon-shakehand:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiki53 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HabibMuso
Rekonsiliasi tp maunya menang sendiri, tololllllll
profile-picture
profile-picture
TUPAIKABEL dan gabener.edan memberi reputasi
HRS garang dan berani ama rejim gegara massanya banyak...
.
.
Eh btw klo jumlah massa banyakan massanya HRS apa massanya Megawati (pdip)?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
arti rekonsiliasi bagi gerombolan gila = minta dihentikan semua kasus kebejatan mereka, kemudian mereka bebas berbuat kebejatan sebejat bejatnya tapi pemerintah tidak boleh tangkap . ha ha ha ha gila semua fpi tu
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Mandalorian memberi reputasi
Sana rekontoIisasi aja cuk , se enak udelmu sendiri berasa negara punya nenek moyang lu emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kalo ngawurnya ga ketolongan ya gini emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Tanduuk seribu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Bener gan, enak banget ngancem nyaa, seolah-olah merasa benar. Nabi ajaa ketika dihina ga ada tuh nyuruh sahabat buat anarkis. Lah ini, nabi bukan cuma keturunan ajaa, derajatnya ga lebih tinggi dari manusia lain. Ngomong seenak jidat, giliran bermasalah kabur, begitu balik bikin onar emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
TUPAIKABEL dan gabener.edan memberi reputasi
APA SEBAB MEREKA (PA212 & BIBIB IZIQ) BENCI BANGET AMA PA JOKOWI YA GAN emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
rekonsiliasi ?

ini kondisinya sekarang kayak ada grup barbar habis hancur leburkan berbagai wilayah membabi buta. terus mereka maksa untuk berdamai ke penduduk di wilayah yang sudah hancur. tapi permintaan mereka harus di turuti.

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
kiki53 dan gabener.edan memberi reputasi
Sampai berkaca kacaemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di