Kaskus

Entertainment

Mediaini.comAvatar border
TS
Mediaini.com
Hadir ‘Pake Nasi’, Kini Pop Mie Beneran Tambah Seru!
Hadir ‘Pake Nasi’, Kini Pop Mie Beneran Tambah Seru!
JAKARTA, MEDIAINI.COM – Untuk pertama kalinya di Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menghadirkan inovasi terkini yang menjawab keinginan konsumen dalam memberikan perpaduan menarik antara mi dengan nasi pada lini brand mi instan cup asli Indonesia, melalui Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’.
Produk Pop Mie PaNas dihadirkan untuk memperkaya pengalaman yang lebih seru, unik serta praktis dikonsumsi kapan pun, di mana pun.

Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi menyatakan, “PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’.

Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi.”

Produk inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia. Sebagai tambahan, inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini tentunya berasal dari beras asli, bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya, sehingga menjadi tambah seru.

“Besar harapan kami jika kehadiran Pop Mie PaNas ini bisa menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekedar menemani kegiatan seru mereka, kapan pun di mana pun.” Tambah Vemri.

Peluncuran Pop Mie PaNas sebagai inovasi unik pertama di Indonesia ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia masa kini.

General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman juga menjelaskan jika Kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam untuk memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis dengan keseruan bagi masyarakat Indonesia menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup, Pop Mie, yang lebih lengkap.

“Sebagai pemimpin pasar, Pop Mie akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi oleh produk lainnya di pasar Indonesia. Fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie. Kami akan terus maju memberikan inovasi-inovasi terbaru lainnya dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah pasti akan semakin dinamis seiring perkembangan jaman,” ujar Julia.

Pop Mie PaNas merupakan salah satu bukti komitmen Indofood CBP dalam melakukan inovasi produk makanan di Indonesia yang dikembangkan dengan memerhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, kehadiran Pop Mie PaNas diharapkan dapat menambah keseruan dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk tetap antusias dan inovatif kapan pun di mana pun.

Pop Mie PaNas sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce.


Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dapat masyarakat dapatkan di akun Instagram @PopMieOfficial dan Facebook @PopMieNoodles.

Sumber: Mediaini
0
429
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan