CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Ceramah Habib Rizieq soal Ancaman Penggal Kepala Penghina Ulama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb4a419337f931e0c597415/viral-ceramah-habib-rizieq-soal-ancaman-penggal-kepala-penghina-ulama

Viral! Ceramah Habib Rizieq soal Ancaman Penggal Kepala Penghina Ulama

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Trit momentum para kafir buat menghina Islam... Bukan oknumnya emoticon-Traveller
diobok2 sama si mirzani ketakutan dia emoticon-Ngakak
Dikit2 penggal, dikit2 penggal.. ada yg salah dengan ilmu KE ISLAM AN ANDA.
mereka semua sedang melakukan kajian internal sehingga nggak bisa diproses hukum...
Itu bukan ceramah tapi menghasut.
Tahu hukumnya menghasut dalam Islam?
Baru balik bbrp hari dah bikin ricuh aja, akakaka emang mantuh ini org gan. Ada aja....problem yg dibuat2. Giliran ga pulang2, keknya adem aja negri ini meski banyak masalah tp ga sampe kek gini.
Gonggong trosss
Mulustrasi di page one kok mirip Hi Babe KFC ya
Jamaahnya ga ngedumel apa diceramahi gitu?

oia lupa jemaatnya dari kalangan
ehem
ehem
ehem
Ga mau di hina tapi dia sendiri ngehina orang mulu emoticon-Cape d...
pandemi pandemi indonesia terserah
Ajaran yg penuh kelembutan dan kedamaian....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
aghora dan togoggodot memberi reputasi
Ini mah contoh ulama yg menghina dirinya sendiri
Take a beeremoticon-Toast
lalu gimana kalo ulama menghina orang lain dengan kata-kata kasar dan itu ternyata menyakiti piihak lain atau bahkan cenderung fitnah
hmmm
yang paling adil itu emang hukum Allah
Enak aja ngaku mewakili umat islam loe
wah mau bawa hasil pelajaran dari araf ini. setelah berguru selama 3.5 tahun emoticon-Big Grin
"Siap bela nabi? Siap bela nabi? Siap mati untuk rasulullah? Takbir!," teriak Rizieq di depan para pengikutnya.

bagi gw ini konyol sih ya, kalo nabi nya model si HRS ini mah gw boro2 mo bela sampe siap mati sgala

bagi gw dibanding membela nabi yg notabene masih manusia, mendingan gw bela Allah / Tuhan yg gw percaya & gw sembah dong
Dateng2 langsung bikin gaduh, mending gak usah pulang ke indo aja ini makhluk
Setidaknya kalo ada kasus yg kek di prancis
Sudah tau lah ya dimana pemicunya.


emoticon-Traveller
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di