Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zalhadad90Avatar border
TS
zalhadad90
Seorang Model Bikini Mengklaim Akan Masuk Surga Setelah Foto Cabulbya Di Like Paus

Oh, kamu iblis!

Seorang model bikini mengklaim bahwa akun Instagram Paus Fransiskus menyukai foto cabul dirinya yang mengenakan stoking dan suspender.

Natalia Garibotto, 27, mengatakan akun Paus Franciscus yang telah diverifikasi termasuk di antara 133.000 yang "menyukai" gambar dirinya berdiri di loker sekolah dengan crop-top putih dan rok yang nyaris tidak sampai ke belakang.

“Ibuku mungkin membenci foto pantatku tapi Paus mengetuk dua kali,” canda pria Brasil itu dengan Barstool Sports , yang juga mengklaim telah melihat segel persetujuan kepausan sebelum dihapus.

“Brb dalam perjalanan ke Vatikan,” Garibotto bercanda dengan pengikut Twitter-nya, bersama dengan emoji doa.

“Setidaknya aku akan pergi ke surga,” candanya tentang sejenisnya pada gambar di mana dia menggoda pengikut bahwa dia akan “mengajarimu satu atau dua hal” bersama dengan emoji setan merah.



Akun Instagram resmi Paus tampaknya menyukai foto penghibur dewasa Nata GataInstagram

"Suka" sudah tidak ada lagi, dan tidak jelas apakah Francis mengontrol akunnya sendiri. Tetapi berita tentang pengguliran yang jelas itu memicu reaksi dan lelucon yang kejam.

“Tuhan yang menciptakan pantat itu. Dia Hanya menghargai Ciptaan Tuhan , sebagaimana mestinya, "salah satu pengikut model, Eric Graehler, menulis di Twitter, sementara yang lain, Collin Little, juga berkata serupa," Orang-orangku hanya mengagumi ciptaan Tuhan, tinggalkan dia sendiri. "

"Itu hanya berarti pantatmu adalah dewa," kata salah satu penggemar Garibotto .

Jenis foto yang mungkin dikagumi Paus dari Vatikan bukanlah satu-satunya bagian yang menyebabkan syok. “Aku masih berusaha melupakan fakta bahwa paus memiliki IG !!! ”Kata seorang komentator.


Sumber : Nypost.com
Diubah oleh zalhadad90 18-11-2020 09:21
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan