CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Parah, Pinjol Ini Meneror Korbannya yang Tidak Punya Hutang dengan Cara-cara Komunis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f89d748337f9316653fe773/parah-pinjol-ini-meneror-korbannya-yang-tidak-punya-hutang-dengan-cara-cara-komunis

Parah, Pinjol Ini Meneror Korbannya yang Tidak Punya Hutang dengan Cara-cara Komunis

Parah, Pinjol Ini Meneror Korbannya yang Tidak Punya Hutang dengan Cara-cara Komunis

Jakarta - Pada umumnya orang yang diteror oleh Debt Collector yaitu orang yang menunggak tagihan, belum bayar tagihan, punya hutang dengan seseorang atau punya kasus perdata dengan orang lain. Tetapi hal aneh terjadi pada PT Uangme Fintek Indonesia (Uang Me) yang meneror orang yang justru sudah bayar tagihan.

Hal ini terjadi pada diri saya, yang diteror oleh debt collector dengan cara-cara komunis. Para debt collector Uang Me meneror saya seharian pada Kamis (08/10/2020).

Gaya meneror Debt Collector Uang Me boleh dikatakan cukup sadis. Setiap 10 menit mereka menelpon dengan ribuan nomer telpon tak dikenal.

Padahal saya sudah bayar tagihan atau hutang sudah dibayar lunas. Memang saya akui saya pernah meminjam di Uang Me karena ada kebutuhan mendesak. Tapi hal itu sudah saya lunasi hutang saya kepada perusahaan Uang Me.


Parah, Pinjol Ini Meneror Korbannya yang Tidak Punya Hutang dengan Cara-cara Komunis

Para Debt Collector Uang Me nampaknya mendapatkan kabar hoax dari laporan sesama rekan kerjanya sendiri bahwa saya memiliki hutang. Padahal faktanya hutang sudah saya lunasi full.

Saya sudah mengatakan hal itu kepada debt collector Uang Me. Karena saya merupakan WNI yang patuh terhadap hukum dan aturan. Bahwa saya sudah melunasi hutang. Tetapi para peneror Uang Me yang sudah dididik oleh perusahaan Tiongkok dengan cara-cara komunis, tidak percaya dengan omongan jujur saya.

Mereka terus meneror saya. Telpon terus berdering ke handphone saya. Saya pun nyaris dipecat oleh atasan saya karena ulah debt Collector Uang Me yang nggak punya akhlak manusia sama sekali.

Parah, Pinjol Ini Meneror Korbannya yang Tidak Punya Hutang dengan Cara-cara Komunis

Sampai akhirnya mereka berhenti jam 23.30 WIB. Mereka puas mempermalukan saya dan menjadikan saya nyaris jadi pengangguran.

Gaya bicara debt collector Uang Me juga sangat kasar. Dari mengancam akan sebar data, ngatai orang tua saya, ngatai agama saya, menghina institusi TNI-Polri, menghina Pancasila dan kata-kata kasar mirip binatang lainnya.

Yang sangat saya sesalkan adalah debt collector dan seluruh staf Uang Me mengaku dilindungi oleh aparat penegak hukum dan preman jadi mereka bebas mengintimidasi saya dan korban lainnya.

Nomer telpon Uang Me yang hobi meneror saya dan korbannya antara lain: 1. +62812-9083-9831. 2. +62831-5242-7350. 3. +62 812-5008-7400. 4. +6281387417822. 5. +6287889878827. 6 +62812-9083-9831. 7. +62 878-8701-1743. Dan ribuan nomer telpon lainnya yang sudah dimiliki Uang Me untuk meneror masyarakat atau nasabah dengan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia.

Karena saya sudah bayar hutang dan diteror, saya sangat sakit hati dengan Uang Me dan pinjaman online (pinjol) lainnya yang kurang ajarnya keterlaluan.

Parah, Pinjol Ini Meneror Korbannya yang Tidak Punya Hutang dengan Cara-cara Komunis

Saya pun membalas dendam dengan kembali menelpon debt collector Uang Me yang kurang ajarnya sangat parah. Dari ratusan nomer telpon Uang Me meneror saya, hanya satu orang yang berani mengangkat. Dan sisanya pada ketakutan saya telpon balik. Padahal saya mau ketemu langsung, kenapa orang yang sudah tidak punya hutang (hutangnya lunas) justru diteror.

Dari pengakuan debt collector ini cukup mengejutkan. Bahwa mereka mengaku salah orang untuk diteror. Para Debt Collector ini memang sengaja dididik dengan cara-cara komunis dengan tujuan menakuti korbannya biar bayar hutang.

Debt collector itu mengatakan bahwa petinggi Uang Me memang berasal dari Tiongkok. Dan, keuntungan dari Uang Me adalah untuk membiayai dana Partai Komunis Tiongkok.

Saya pun begitu kesal dengan debt collector dan staf Uang Me yang faktanya mereka cupu jika diajak ketemuan. Saya sudah kehilangan kesabaran ingin bertemu para debt collector Uang Me yang hobi meneror tapi aslinya sangat cupu.

Saya ingin Uang Me meminta maaf langsung kepada saya. Karena pinjol ini dan pinjol lainnya sudah sangat meresahkan. Orang yang tidak punya hutang pun diteror.
Parah, Pinjol Ini Meneror Korbannya yang Tidak Punya Hutang dengan Cara-cara Komunis

Dan imbauan saya untuk Kementerian Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia segera menutup pinjol-pinjol meresahkan masyarakat khususnya Uang Me. Karena seluruh keuntungan dari pinjol ini untuk membiayai Partai Komunis Tiongkok.

Selain itu, nomer-nomer telpon perusahaan pinjol atau Bank atau perusahaan nampaknya juga harus dibatasi oleh pemerintah. Contohnya Uang Me bisa memiliki 100 ribu nomer lebih untuk meneror korbannya. Jadi dalam perusahaan hanya boleh memiliki maksimal 10 nomer telpon kantor yang sama.

Kemudian saran saya terakhir adalah setiap debt collector dari Pinjol, Bank atau perusahaan pembiayaan lainnya juga harus punya sertifikasi pendidikan debt collector dari Pemerintah. Karena jika tidak punya sertifikasi, para debt collector dengan seenaknya mengeluarkan kata-kata kasar meneror korbannya secara buas, demi keuntungan pribadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raul.garcia dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh FerroNews
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak
Bentar, kok jd sara sih? Kalau memang merasa nama baiknya tercemar ya silahkan laporkan gan. Sesuai sp nih, lampirkan bukti yg mendukung bahwa hutang agan sudah lunas. Bukan malah menjelek-jelekkan orang tanpa bukti yang jelas emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
evilcountry memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
memang haram pinjol mah
Quote:


busyet TS , narasi mu cocok banget di kondisi sekarang.

tuang terus minyak nya , biar api makin membesar!

up aja dech
Quote:


Ini masalah pinjol kok ceritanya malah bawa2 SARA, politik, ideologi. Ga ada hubungannya, lebih baik lapor ke polisi saja, ga perlu bawa2 masalah lain.
dari tampang TS nya kayaknya penyebar hoax kwkwkwwk...
klo cara ente sperti ini, orang ga bakal bersimpati sama loe.....

dasar rasis.... biasa yg kena hoax bakal jd penyebar hoax jg
EMANG CARA KOMUNIS NAGIH GIMANA ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klao memang begitu kejadiannya. diman Bos/tempat kerja agan di telepon dan ikut diteror, ya agan tuntut balik aja, mintang uang ganti rugi.
Karena itu illegal. Ga ada hubunnya sama perusuhaan ini ke mana, asal dr mana. Namany peneroran apapun alasannya ya illegal, ga ada alasan apapun yang dapat melegalkan tindakan meneror.
emoticon-Nohope

cara2 komunis apaan? emoticon-Nohope

lampirkan bukti bayar nya gan, supaya ga fitnah kayak komunis

Fix

TSnya miskin harta dan miskin otak

600rb saja pinjam, dasar gembel tolol
profile-picture
mistersooowhite memberi reputasi
TS merasa sudah bayar lunas, tapi tidak bisa menunjukkan bukti bahwa TS sudah lunas bayar ......
Fixed, ini politisasi mulai dari ga ada bukti tapi bisa sebut untuk partai komunis tiongkok. Lalu, cara komunis itu seperti apa ? Pinjol2 lokal semua pake cara teror yang sama, lalu mereka juga komunis ? semua pinjol aja lu bilang komunis.

Lalu seperti biasa, pakai embel2 dikatain secara agama. Mohon moderator segera menangani thread hoax dan berbau sara seperti ini.
profile-picture
jonetgame memberi reputasi
MAbuk kecubung lo ye?? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Karena TS uda bawa2 masalah SARA dll, sekalian gw jadi bertanya2:

1. Cara komunis nagih kayak gimana?
2. TS agama apa?
3. TS lebih suka ditagih dengan gaya yang gimana, atau dengan cara agama apa?

Dongo ih si TS
Ha-ha-ha...ts mala diserang balik...


Hajarrrr...
Post ini telah dihapus oleh KS06
udah ngutang , nga bayar, ditagih, ngatain yg nagih komunis

situ sehat ?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di