indiranajmaAvatar border
TS
indiranajma
Ada Apa di Rumah Eyang (Jogjakarta)
Sebelumnya ijinkan saya meminta maaf terlebih dahulu ya Gan.
Berhubung saya newbie, mungkin masih berantakan cara Manulis maupun tata bahasa dan pengetikannya.

Cerita Ini adalah seputar rumah eyang ane (nenek dari sisi nyokap). Rumah Nyokap ini terletak di tengah kota Jogjakarta, ane kalau mau ke Malioboro jalan kaki 5 menitan gitu nyampe gan. nah rumah nyokap ini letaknya Tusuk Sate gan.
Katanya Kakek ini rumah masuk kawasan Keraton Yogyakarta (nanti ane ceritakan lebih detail di part part berikut). btw, ane nggak pernah ketemu Bokap dari Nyokap ane ini (kakek) karena beliau meninggal waktu nyokap masih kecil.
Rumah Ini Asli Nyeremin banget dari kecilnya Ane Nyokap sering cerita betapa horrornya rumah ini. btw nyokap ane ini agak Indigo beliau bisa lihat dan berkomunikasi dengan makhluk ini, sedangkan ane tidak begitu sensitif dan nggak bisa komunikasi.
Disclaimer :
Cerita ini 10% Non Fiksi, 80% dilebih-lebihkan 20% Penyedap MSG

Langsung aja deh cekidot gan

Pertama biar dapat feelnya, ane ceritain dulu nih asal usul ane.
Nyokap ane asalnya dari Jogja, Bokap dari Wates (mana tuh, googling aja yak)
Dulu bokap ane waktu kuliah ngekos di rumah nyokap. (pinter yak bokap gue)
Ini saya ceritakan sedikit cerita bokap (tahun 1978)

nah Cerita Bokap ini mengenai pengalaman pengalamannya semasa nge kos di sono.

Part Bokap

Bokap disenengin ama Mbak Kun
A. Ketemu Mbak Kun di Kamar Mandi. 
Nah ini cerita bokap, dulu bokap nge kos itu di kamar kamar samping. jadi kamarnya ada 5 di samping Rumah Utama, kamar mandinya cuma satu. dulu ane paling ngeri kalau mandi or pipis disini. karena ceritanya bokap.
Dulu Bokap sering "diliatin dimari". jadi sekitar jam 8 malem, bokap mandi (hari tanggal kagak inget dah lama banget katanya).
nah ditengah tengah mandi, beliau katanya sabunan sampai muka. Tau tau pundaknya dicolek colek, nah kamar mandinya emang gag terlalu besar gan, jadi bokap mandi ngadepin bak mandi, belakangnya pintu. Bokap kira temennya lagi iseng, ngapain nih orang mandi di toel toel, terus bilang "woy lagi mandi nih, ngapain sih", karena toel-an terus berlanjut, akhirnya bokap abis ngebasuh muka balik badan.
Ternyata, bukan temen bokap. tapi sejenis makhluk perempuan dengan muka pucat dan baju putih panjang. ngeliat gitu bokap langsung balik badan lagi dan ngelanjutin mandi cepet cepet, karena beliau nggak mau ngelewatin perempuan itu keluar kamar mandi. nggak nyampe lima menitan bokap negok tuh makhluk udah nggak ada dan beliau langsung kabur ke kamar.
di malam yang sama....

Tungguin Lanjutan Part ini ya brow


Diubah oleh indiranajma 11-11-2020 01:23
tien212700
redrices
wahody13
wahody13 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan