CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia 2045 Versi Sri Mulyani: Negara Maju Berpendapatan Tinggi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb4abb868cc9555822e31ff/indonesia-2045-versi-sri-mulyani-negara-maju-berpendapatan-tinggi

Indonesia 2045 Versi Sri Mulyani: Negara Maju Berpendapatan Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Anjay 2045 gw udh tua, fak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Selama ada kadrun dan klan korup....ngimpiiiemoticon-Cool
Gimana ya, jasa kirim barang aja masih mahal ke beberapa tempat dibanding produknya 😅 tambah lagi pembeli yang suka menawar 😅
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2045 vs 2030
Hebat ya kalo indonesia masih bisa maju meski ada kadrun yang tiap hari nyusahin rakyat
profile-picture
profile-picture
rizqifr17 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2024 penentuannya, bakal lebih baik atau makin ga karuan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mustahil sri... Mustahil....
Selama koruptor gak dihukum mati dan populasi kadrun tidak ditekan, indonesia makin lama justru makin nyungsep. Terima aja kenyataan itu sri, ga usah banyak bermimpi
Gimana mbak sri aja 😴
Gmn caranya? Orang ga ada uang riset


Nungguin orang indo genius bikin industri maju?

Hem sulit bro, indo itu pasar.


Dikasi tiktok ama youtube aja udah terlena, wkwkwkwksk

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Asal jgn keracunan agama aja... Takutnya 2045 malah mirip Afganistan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
masih sebatas harapan, syaratnya negara +62 BERDAULAT PENUH terhadap kekayaan SDAnya , digunakan untuk kemakmuran & berkeadilan sosial bagi seluruh warga +62 bukan kemakmuran elite partai

"Kalau kita lihat visi Indonesia ke depan, kita berHARAP Indonesia dalam tahun 2045, Indonesia berpendapatan tinggi dan menjadi negara maju," kata Sri Mulyani,

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Iya bener, negara & pejabatnya aja yg maju. Rakyat mah buat diperes aja terus pake pajak.
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
jd ngebayangin di tahun 2045 Indonesia jd negara maju, infrastruktur udh komplit, sistem udah bagus, terus manusianya berpendidikan. nikmattt emoticon-Wowcantik
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Nanti buat anak cucu kita..

Untuk yang sekarang kurangin ngutang dulu, buat nggak jadi beban anak cucu.
Dibalik pendapatan yang tinggi terdapat harga kebutuhan hidup yang tinggi pula.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane aminin buuu, semoga tercapai hahaha
Aamiin deh kalau bisa sebelum 2045 sudh terwujud ini
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Semoga terwujud.

Tapi mungkin tahun segitu, ane udah jadi tulang emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kecuali korupsi diilangin emoticon-Leh Uga
Mana ada negara maju yg sebagian rakyatnya aja pemikirannya masih primitif bahkan ada yg dibawah level barbar, kayak yg terjadi di kerumunan belakangan ini emoticon-Embarrassment
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di