CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kekayaan Nikita Mirzani Diungkap Situs Ini, Jumlahnya Capai 1,3 Triliun! 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb493ce349d0f5b292a3f94/kekayaan-nikita-mirzani-diungkap-situs-ini-jumlahnya-capai-13-triliun

Kekayaan Nikita Mirzani Diungkap Situs Ini, Jumlahnya Capai 1,3 Triliun! 

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kalo udah kaya ane gak mau cari sensasi.
Duduk manis aja di mansion.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
IMO data yg bisa dijadiin rujukan laporan pajak nya dia... terlepas dari itu enak nih petugas pajak tinggal cocokin ama laporannya hahaha
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Punya bisnis itu butuh orang kepercayaan
Kl ada cewek nyablak, gk suka drama, jujur dan bisa dipercaya
Kenal baek
Ane mah merem serahin bisnis ke dia
Apalagi janda bre... emoticon-Big Grin
Janda pinter kelola bisnis

profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya seh agak awam dgn networth begini, jadi perlu banyak belajar soal istilah ini, jika hanya membaca angkanya tentu terlihat besar tp kalau ditelaah, jumlah tsb mungkin bakalan gk wah lagi. Jika suatu saat Niki tampil di forum bisnis dan menjadi pembicara trus isi pembicaraanya lumayan berbobot, mungkin dia emang pinter dlm berbisnis.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bibib kekayaannya berapa nich, jangan mau kalah
Diubah oleh jerapah.tidur
jadi menteri kelautan bagus nih, biar nyaho tuh nelayan asing!!!! emoticon-Leh Uga
Haaaaaah,... Serius?
#terkejut
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Uwow aku terkejot ,kalo di koinin bisa nimbun 1 rt kayaknya emoticon-Ngakak
Wtf padahal ini orang gk ada manfaatnya sama sekali, jaman makin aneh saja
profile-picture
nyubisekali memberi reputasi
hmmm ga mungkin T sih, itu data ngawur keknya, menurut gw puluhan milyar masih mungkin deh untuk nilai aset buat si Nikita mentok2 ratusan M, klo T datanya kurang valid itu....emoticon-Ngacir
profile-picture
nyubisekali memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kenapa jadi bahas emak-emak ini mulu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmm. Om erik tohir aja yg bos tambang dan macam2 sampe 2T nih. Agak gak yakin klo smp 1T
profile-picture
nyubisekali memberi reputasi
Quote:


ngarang bgt ah

ngalah2in net worth aktris2 TV Series US masa???

triliun itu = ribu miliar lo

meanwhile bisnis2 dia gw yakin gak ada satupun yg PTnya tembus di KPP Madya Jakarta

lagian kalau punya harta segitu, rumahnya enggak kaya di TV2 yang waktu itu di"raid" sama Billy Syahputra

bos gw aja yang hartanya belom sampe T rumahnya buanyak bgt dan jauh lebih mewah dari si NM
profile-picture
nyubisekali memberi reputasi
pantesan kelakuannya seenak jidat
PROFESION : LONTE
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
nyubisekali memberi reputasi
Keren banget yak, bisa punya kekayaan segitu banyak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan dirtysavior memberi reputasi
Kekayaan Nikita Mirzani Diungkap Situs Ini, Jumlahnya Capai 1,3 Triliun! 
banyak jg hasil kerja keras nyai
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
sementara, kekayaan Rijik: omongan kasar dan mesum.
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
"Net worth" itu bukan berarti kekayaannya segitu

Itu semua termasuk perkiraan nilai aset dan liabilitynya dia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Harta Tahta Nikita
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di