CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dena Rachman Pindah Agama ke Kristen, Begini Reaksi Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb46b099a972e3cf947e0c0/dena-rachman-pindah-agama-ke-kristen-begini-reaksi-keluarga

Dena Rachman Pindah Agama ke Kristen, Begini Reaksi Keluarga

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
yasudah itu pilihannya, knp ya kalo orang2 ato artis yg pindah agama pada ribut ya? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
parah sih.. udah mlawan kodrat, murtad pulak emoticon-Cape deeehh

bukan sok suci.. ane aja kadang bolong sholat suka kpikiran, khilaf.. lha ini kan jelas2 menentang syariat
suphuanoloh semua akan murtat pada waktu nyaemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Semoga ada keputusan yang terbaik
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Sekalian ganti kewarganegaraan saja, US atau Netherlands.
begooemoticon-Traveller
Setelah kelamin dan agama, barangkali minat pindah planet?
profile-picture
profile-picture
archive02 dan gigbuupz memberi reputasi
Ini yg disebut plin plan. kolom gender bingung nentuin, kolom agama pun juga bingung nentuin
profile-picture
archive02 memberi reputasi
Dena rahman bukannya transgender ya? Apa beda org ya? emoticon-Embarrassment
Contoh laki2 bermental kue apem, cengeng, lemah. Kenapa jadi agama yang disalahin, kebanyakan mikir tentang gender sih. Padahal mah kalo dia dilahirin dengan gender laki2, ya udah jelas punya konthuol buat bikin hamil anak orang.
MUKE GILEEEE
Dihujat karna ganti kelamin, mending ganti agama sekalian. emoticon-Ngakak
Pertemuakan dia dengan Reynhard sinaga dong emoticon-Ngakak
Kita perlu murtadin centre
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Agama itu urusan masing2 ke sang Pencipta sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hidup cuma buat hidup aja. ga punya masa depan

kasihan baak ibu yg melahirkan engkau...agar jadi kebanggaan, bukan jadi bahan cacian
kalo udah kepercayaan mah balik ke masing2 aja, ga ada hak kita tuh ngomongin kepercayaan orang2
minus kali minus = plus
kami tidak peduliiiiiiiii emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
archive02 memberi reputasi
Khusus yg ini pasti didukung pindah kesebelah emoticon-Ngakak
profile-picture
archive02 memberi reputasi
Wah aku syok
Gimana ini
Aku gak terima
emoticon-Marah






Wkwkwkwkkwkwkwk
B O D O A M A T
profile-picture
archive02 memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di