CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Ceramah Habib Rizieq soal Ancaman Penggal Kepala Penghina Ulama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb4a419337f931e0c597415/viral-ceramah-habib-rizieq-soal-ancaman-penggal-kepala-penghina-ulama

Viral! Ceramah Habib Rizieq soal Ancaman Penggal Kepala Penghina Ulama

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Jelas ngaco nih
Negara hukum kita mana ada penggal kepala
Apa maksudnya sih
Mau cari gara2 sama negara?
Apa faedahnya sih denger dakwah kaya gini?
Apa ga memalukan citra Islam yg sedang mencari kedamaian?
Gebleg
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Umat dibodohi dengan istilah ulamak, yg disebut ulama hanya bani rijik yg anti kowi, klo ulamak projo ga dianggap emoticon-Leh Uga
profile-picture
dogmagila memberi reputasi
Kalo seandainya seluruh dunia ini jadi angota fpi semua, ane yakin 1000% dunia ini tetap ngak akan bisa damai.
profile-picture
profile-picture
dogmagila dan dalamuka memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tadi bilang reuni nunggu reaksi pilkada
Sekarang ngasih tantangan ke polisi

Muke gilee brei. Semenjak pulang, ngacak2 nkri. Sampai2 publik dibuat lupa sama gisel, money poltic pilkada dan ruu minol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bah rizik jg menghina agama lain, proses donk
Bela ulama terus, masyarakat biasa nga usah dibela ???
Post ini telah dihapus oleh KS06
yang hina nabi Isa duluan boleh di penggal? emoticon-Big Grin

yang hina ulama ... siapa ya? apakah orang yg ngomong kasar, penuh kebencian, memecah-belah, ... termasuk ulama? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kelincihantu memberi reputasi
Balik bikin rusuh doank, jembod....
Makin makin nih orang
Wow udah ada niat memprovokasi massa... Bisa diciiduk tuh... Berani gak tuh bagian tukang menciduknya emoticon-Ngakak
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Segitunya belain agama yg belom tentu bener
Menurut saya ini ceramahnya penuh provokasi.. menghina agama ada hukumannya tapi gak seberat itu.. menghasut juga ada hukumannya...

Negara jangan takut, langsung sikat aja tapi tunggu momentum satu gerakan semuanya ditangkapin aja..
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
makin jelas toh karakteristik setiap orang yang mengaku pejabat dan pemuka agama di negeri ini.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Kok ngeri ya ajaran nya..aduh nerinding.gak ada damainya...
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Herannya fans fanatik ulama model gini masih banyak
perasaan gakda yg hina nabi dsini,, knp dia lebay banget sich? dia bukan nabi tau.....
Makanya harus diproses jika ada penista agama emoticon-Ngakak
kesel lama2 liat pemerintah..
orang model begini didiemin mulu bukannya ditindak
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
HIDUP HABIB RIZIK, BIAR PENGHINA ISLAM DAN PENGHINA ULAMA DIPENGGAL KEPALANYA, MAMPUSSSS BONG CEBONG PADA KEPANASANYAA
profile-picture
redjupie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di