CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Foto Anies Jadi Imam Shalat Di Polda Metro, Warganet Ramai-ramai Doakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb491a10577a979db27b1a2/beredar-foto-anies-jadi-imam-shalat-di-polda-metro-warganet-ramai-ramai-doakan

Beredar Foto Anies Jadi Imam Shalat Di Polda Metro, Warganet Ramai-ramai Doakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Pesan moralnya ngarab bani yemen tetap sujud ke arah bani Quraish
Quote:

saking hebatnya congor wan kezut ketika lihat fotonya pun terdengar suaranya emoticon-Najis
si kairudin sapi ngga eneg apa motoin onta mulu?
Netizen kadrum asu
amin pak owo emoticon-Embarrassment
Sholat doank emoticon-Hammer2
Makmumnya mana? emoticon-Bingung (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tidak ada prestasi sampe jadi iman salat pun dianggap prestasi..

drun... kadrun.. otakmu kok gak ada gunanya..
sendirian nih yeeeeeeeeeeeee
1 juta season untuk jakarta....emoticon-Wow
Jadi keingat pak jkw jadi imam dulu yg sempat menggetarkan kalbu rakyat nkri. Jangan2 om anies yg jadi koreografernya. Sekarang mo mencoba sendiri khasiat nya.
Jokowi jadi imam salat = pencitraan
Anies jadi imam salat = masyaallah masyaallah masyaallah barakallah pak Aniiiiiiisss
jadi ingat dulu ada capres +62 yang sholatnya dijadikan .... oleh tim kampanye
Sejak kapan sholat sendiri yg imamin orang lain?
Segala puji buat ras majikan
emoticon-Imlek
Ada kebusukan bersembunyi di balik kebodohan!
Diubah oleh backspace00
ya udah di jakarta 2 periode sono, cukup Jakarta yg menikmati...yg penting jangan seluruh Indonesia
semua ini cuma drama.
wong yang bikin acara aman-aman saja koq.
gue masih belum nemu jawaban, yang ngasih ijin keramaian siapa tuh? apakah plokis memanggil dirinya sendiri untuk klarifikasi?
kurang lucu apa drama kadal di negara ini.emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di