CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saat Anies dan FPI Kompak Bawa-bawa Pilkada soal Kerumunan Acara HRS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3543dc0cad75ae40d2d03/saat-anies-dan-fpi-kompak-bawa-bawa-pilkada-soal-kerumunan-acara-hrs

Saat Anies dan FPI Kompak Bawa-bawa Pilkada soal Kerumunan Acara HRS

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Padahal dia juga lagi ancang2 narik suara buat kelak


emoticon-Ngacir
perlu baca lebih banyak
standar ganda Anies,, dia minta dicontoh tapi dia sendiri gak patut dcontoh.

Dlm jumpa pers ,, Anies mau semua gubernur mencontoh Pemprov DKI dlm mendeteksi adanya pelanggaran kerumunan besar.
makin bapak ini diberitakan maka makin terkenal... emoticon-Ngakak
Keren kalo bisa kompak
Namanya juga sohib!
ya wajar kalo jawabnya mirip mirip.. kan sebelumnya udah pernah ketemu skaligus briefing buat bsahas kemungkinan terjadi pasca acara hehe
Hadeh anis anis bener2 lau
ya begitu lah politik emoticon-Ngakak coba anies sama fpi golongannya banteng merah, ya laen drama nya
Quote:


Kita bisa ambil pelajaran dari cerita di atas, yaitu :

Kalau mau nikahan, atau hajatan, nyebar undangannya jangan tanggung tanggung, sebanyak mungkin. Karena semakin banyak yang hadir, bakalan semakin sungkan pemerintah atau petugas mau bubarin acara anda.
Kemudian, kalau gak dapat ijin dari pihak terkait, selow aja. Masukkan kedalam budget acara, uang sebesar 50Jt untuk persipan bayar denda.
Jadi anggap aja biaya perijinan acara hajatan anda 50jt, tapi dibayar di belakang setelah acara selesai. Itupun kalau di tagih oleh pemprov, kalau enggak kan lumayan.
Jadi, biarpun kena denda 50jt, sing penting acara lancar jaya

emoticon-Hammer2
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Pilkada itu lebih rame woy .. giliran anak presiden aja dibiarin .. giliran yg gk pro sama dia digoreng trus 😂😂
Lg penasaran aja kl natal tiba2 di belahan jakarta ini ada yg adain acara dengan kumpulin massa tp tetap dgn prokont0l covid yg menurut mereka bener kira2 bkl di geruduk ormas ga ya ? emoticon-Bingung
Diubah oleh norain
psbb nya disudahi saja Saat Anies dan FPI Kompak Bawa-bawa Pilkada soal Kerumunan Acara HRS
wan aboed kalo udah collab sama 7jt umat bikin mumet tingkahnyeemoticon-Hammer2
Pemilu USA biasa aja kok..
Lanjut terus penjarakan imigran arab terkutuk
Hahaha, kayaknya masalah ini bakal terus berlarut-larut emoticon-Cape d...
Nah akhirnya baru kebuka semua mana saja yang melanggar protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Sebagai pemerintah yang menjadi aparat penegak aturan, harusnya berlaku sama kepada siapaun terkait dengan adanya pelanggaran protokol kesehatan serta memberikan sangsi kepada para pelanggar.
berita lagi rame ini ya
Saling lempar dan menyalahkan emang hmmmm..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di