CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Akan Diklarifikasi Pelanggaran Prokes, FPI: Bukti Hukumnya Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb34a6ef0bdb2267d593382/habib-rizieq-akan-diklarifikasi-pelanggaran-prokes-fpi-bukti-hukumnya-mana

Habib Rizieq Akan Diklarifikasi Pelanggaran Prokes, FPI: Bukti Hukumnya Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Mana mau mereka nurut ma hukum buatan manusia...otak kopong kek mereka mendingan dimasukin kontainer kirim ke suriah...kelar masalah, mo diributin mpe mulut berbusa2 ga bakal kelar malah nambah penyakit iya
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
bakalan rame sepertinya.
Perlu dipahami oleh para Kadrun, Jakarta masih berstatus PSBB artinya itu adalah karantina, kenapa karantina? Karena ada COVID, jadi kalimat covid tidak perlu dimasukkan dalam pasal di UU.
Dan satu lagi, Bali sana Solo tidak sedang PSBB jadi tidak melanggar UU, kalau melanggar protokol mungkin iya.
Tapi Gerombolan kadrun kayaknya g berpikir sampe ke situ karena otaknya g nyambung, itulah kegoblokan yg hakiki
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan mockingbird7 memberi reputasi
Bibib itu raja, jadi serah2 die ye ... takebeer
Sebenarnya yang ane pingin tau itu apakah dalam waktu beberapa minggu kedepan bibieb bakal positif covid19 atau negatif.
Habib Rizieq Akan Diklarifikasi Pelanggaran Prokes, FPI: Bukti Hukumnya Mana?



Habib Rizieq Akan Diklarifikasi Pelanggaran Prokes, FPI: Bukti Hukumnya Mana?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh proficiat
Buktikan bahwa anda anda tidak melanggar emoticon-Ngakak
Udah salah ngeyel lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
"Artinya HRS dan FPI dan lain-lain memiliki hak sama dengan pihak lain. Kedudukan sama di hadapan hukum. Apakah hukum hanya tegak dan berlaku untuk Habib Rizieq Syihab dan FPI serta yang pro terhadap mereka saja? Ini zalim, berlebihan, dan ketidakadilan nyata," tandasnya

sama!? ya gaklah, lha wong ormas ilegal ya ga bisa disamakan dengan ormas yg legal, goblog kamu!
emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Disuruh jd tumbal, disuruh kena korona. Kok gk ada enaknya si
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ini membuktikan FPI emang goblog
Cebong ya ..
Habib Rizieq Akan Diklarifikasi Pelanggaran Prokes, FPI: Bukti Hukumnya Mana?
nyimak aja dah yang ini
Beliau adalah tokoh masyarakat. Seharusnya pemerintah sigap mengajak tokoh tersebut berdialog. kalo perlu berikan bintang mahaputera karena beliau adalah salah satu putera terbaik bangsa, yaitu dipercaya oleh jutaaan putera dan puteri Indonesia lainnya.

intinya...saya duga bahwa beliau hanya ingin ikut dalam mengelola negara ini ke arah yang lebih baik. ajaklah beliau gabung ke pemerintahan.

Teringat kisah sun go kong, punya ilmu sakti, punya massa segunung, lalu supaya ga mengganggu pemerintahaan langit, dia diangkat menjadi dewa (walau dianggap oleh dewa lainnya sebagai siluman). Sun Go Kong diangkat menjadi dewa penjaga kuda milik kaisar langit. Suatu posisi yang dia kira tinggi karena ini mengenai kaisar langit sendiri tapi bagi dewa dewi lain dia dianggap tidak lebih dari kacung istana.

Belakangan Sun Go Kong, atas pengaruh siluman lain, mengetahui betapa aslinya dia lebih kuat dari semua dewa, sehingga dia memberontak demi membela nasib umat gunung monyet. Kerajaan langit dibuat kocar kacir.

Tetapi dia tidak sanggup melawan Budha sehingga dia dipenjara di gunung 5 jari.

Belakangan, Budha menugaskan dia menjaga biksu mengambil kitab suci ke barat. memberi kesibukan dan tugas yang dikatakan paling mulia bahkan lebih mulia bagi umat manusia dan umat gunung monyet daripada menjadi seorang dewa.
Diubah oleh c4tboo
Kan lu siarain sendiri buktinya
makanya penegak hukum di negeri ini, ya
gw bilangin lo kebanyakan makan duit sogokan dari A B C,,
jadi kebiasaan dengan kerja gak bener,,,

orang red notice aja bisa bikin ktp baru,, disogok milyaran kicep lu pada,,,

jadi masalah2 kecil juga kaga becus kerjaan nya,,, kebiasaan makan duit gampang,,,

Makin ke sini makin nantangin nih ormas ..
Kaga ada yg brani nge press
rezim plonga plongo cuma dibuatin mainan sama ormas teroris emoticon-Ngakak
polisi pemerintah smua nda brani emoticon-Ngakak
uda bubarin aja smua negara ini kalah dg ormas
Ah takut dosa kalo gibahin ni orang
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di