CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb0f5929a972e4795075ff1/mengejutkan-ternyata-ada-makhluk-seram-penunggu-wajah

Mengejutkan! Ternyata Ada Makhluk Seram Penunggu Wajah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ehm, itu pic nya bikin merinding
Ternyata wajah mulus sebersih apapun tetep ada tungau nya ya?
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan Richy211 memberi reputasi
njirr tirophobia dah kasih gambar gituan
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan Richy211 memberi reputasi
ngeri banget ternyata ada tungau juga di muka emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan Richy211 memberi reputasi
walaah, medeni cak,
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Wah serem banget ya.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Kog menjijikan yaakkk gambar pertama...bikin ngilu liatnyaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Quote:


Tripophobia gan.
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wajah kita jugaa kotorr perlu dibershinin serem gambar pertamaak
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Wow.. emoticon-Mewek
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Pipi ane sampe cenat cenut
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Untung ane rajin skinckeran, bawah ane emoticon-Betty
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Liat gambar pertama langsung merinding gan gilee emoticon-Matabelo
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Foto pertamanya yaampon 😩
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Foto pertamanya yaampon 😩
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Ih kok ngeri
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
trypophobia tersiksa liat thread ini emoticon-Big Grin

Edit: Anjay salah kamar, kenapa ada di kamar cewe gw emoticon-Nohope
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Diubah oleh MafTrack
ya klo gw ngobrol sama tukang sedot kasur/sofa sih tungau itu emang asal nya dari manusia sendiri. jadi ga usah heran klo ni makhluk ada di muka. itu tungau di sofa & kasur lu uda beranak pinak bangun kerajaan bro... emoticon-Ngakak
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Bro Bro, tolong kalau diawal udah dikasih yang bikin ga bisa tidur, diakhir thread kasihlah penyegar atau foto cendol biar bisa bobo nyenyak kita" ini yang insom emoticon-Mewek
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Setuju ma TS selama populasi si Demodex itu gak berlebih, msh aman2 aj buat kulit. Yg masalah klo yg nongol ulet di kulit..hiii😬
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di