CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb416ab68cc951b3a31bcd0/lagi-ormas-gelar-kerumunan-ribuan-orang

Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang

Barisan Ansor Serba Guna (Banser), mengakui telah mengumpulkan 9.999 anggotanya saat memperingati Hari Pahlawan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sayap organisasi Nahdlatul Ulama (NU) itu mengaku telah mendapat izin dari pemerintah daerah setempat.

“Mereka juga menerapkan protokol. Tetap pakai masker dan sebisa mungkin menjaga jarak. Mereka tidak mungkin selenggarakan kegiatan jika tidak ada izin Pemda, Satgas Covid, dan aparat kepolisian,” kata Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Senin (16/11/2020).

Kerumunan orang semasa pandemi Covid-19 tengah jadi sorotan, terutama usai pelanggaran protokol kesehatan oleh jemaah dan simpatisan Imam Besar FPI Rizieq Shihab sejak kepulangannya dari Arab Saudi pada Selasa (10/11).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengenakan sanksi denda terhadap FPI sebesar Rp50 juta usai ribuan jemaah Rizieq berkumpul di acara peringatan Maulid Nabi dan resepsi putrinya pada Minggu (15/11) dan Senin (16/11).

Hal itu menjadikan Kapolri Idham Aziz bahkan telah mencopot Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Nana Sujana dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Yudy Sufriadi karena dinilai telah gagal menegakkan aturan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Hal itu mengonfirmasi pernyataan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang konon menjanjikan akan ada tindakan tegas bagi aparat yang membiarkan pelanggaran protokol kesehatan pencegahan Covid-19, termasuk kerumunan massa di tengah pandemi.

“Kepada aparat keamanan, kepada aparat keamanan, kepada aparat keamanan Pemerintah minta tidak ragu dan bertindak tegas dalam memastikan protokol kesehatan dapat dilakukan dengan baik,” ujar Mahfud.

https://jubi.co.id/lagi-ormas-gelar-...uan-orang/amp/

Sebetulnya ada yg lebih dahsyat yaitu demo cipta kerja .. Kerumunanya seluruh Indonesia
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan areszzjay memberi reputasi
yg ini beda lebih tertib santun kaga pake revolusi akhlak (ngerusak bandara)

kalo demo omnibus law ???

ya anggap aja tentara Alloh ditugasin mampusin jongos2 dan mahosiswa2 lonte korban tiktok

mati sih engga minimal paru2nya dah rontok umur segitu emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tamparan buat Gus Yaqut..komandan ban serep yg sering nyinyirin FPI...


Diri sendiri punyq borok tp sok suci, mentang2 dilindungi penguasa...

Panggil gubernur jateng yg kasih izin, panggil ketua ormas si yaqut...copot kapolda dan jajarannya..

Itu baru adil...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
efek planga plongo?emoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Denda, pencopotan, ternyata untuk savingface aja, lebih murah dan lebih mudahLagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang

Si Yaqut nyinyir, eh dibales kontan gitu.
sama2 kerumunan, sama2 10rb.

Bedanya diizinin polisi pemda, gak pake denda 50 juta, gak dicopot Kapolda, gak dipanggil gubernur Jateng, gak dicari2 pidananya, aman dari babi2

Warisan 10 taun Jokowi
1. Utang
2. KKN
3. Koyaknya persatuan
4. Ketidakadilan hukum

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
emoticon-Nyepi
profile-picture
wismangan memberi reputasi
kalau serius menanggulangi covid, protokol pasti ditegakkan tanpa pandang bulu.
rejim pecundang full of bullcrap. itu sudah.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi

Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang

Efeknya
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang

Quote:


Kalau bukan golongan alim ulama, bukan dzurriyat, ga usah ngarep diperlakukan istimewa
Tentara Allah pastilah hanya menyerang musuh2 Allah
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelakunya agama apa
Banserep emoticon-Tai
Apa sih fungsi nih ormas ? Yang ada nyampah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwkkkk demo buruh dikecam fpi ga tuh
Wkwkwkk
rusak-rusak fasilitas umum juga kah? emoticon-Big Grin
ini ngundang biduan hot kagak?? Kalau ngundang biduan hot gua pengen hadir bray. Gua pengen digoyang sambil nyawer emoticon-Big Grin






GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di