CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Usai Diklarifikasi Polisi: Penjelasan Saya Jadi Laporan 23 Halaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3d67ae83c725d43598543/anies-usai-diklarifikasi-polisi-penjelasan-saya-jadi-laporan-23-halaman

Anies Usai Diklarifikasi Polisi: Penjelasan Saya Jadi Laporan 23 Halaman

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Riza Patria for gub 1emoticon-Leh Uga
profile-picture
royais memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:





Pak Wagub bila di panggil bareskrim tunjukan surat Tugas Resmi nya!

Pak wagub dki jakarta jangan takut bila Gubernur Dki Jakarta saat ini masuk penjara, maka pak wagub naik jadi Gubernur Dki Jakarta!


Nanti kalau di tanya tidak membubarkan kerumunan

Bilang saja dengan kejujuran dan keterus terangan saja pak wagub bahwa "Saya di tugaskan oleh Gubernur Dki Jakarta untuk menghadiri acara dan bukan di tugaskan untuk membubarkan kerumunan acara yang di hadiri tersebut sesuai dengan penugasan dari Gubernur Dki Jakarta"

Banyakan warga Dki Jakarta setuju Pak Wagub naik jadi Gubernur Dki Jakarta loh!

Semua Warga Dki Jakarta pasti dukung dan support pak wagub karena semua sudah kesal Dki Jakarta jadi KOLAM RAKSASA

Pak Wagub ini namanya A HEAVENLY CHANCE

emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel

profile-picture
royais memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Polisinya mungkin bingung dengarin omongan dia, terus disuruh ketik sendiri emoticon-Big Grin

Makanya sampe hapal jumlah halamannya emoticon-Big Grin
profile-picture
royais memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gabut dipereksa polisi sementara pengantennya lagi sibuk ngbaik di kandang kambing

emoticon-Ngakak
profile-picture
royais memberi reputasi
Kok gw jd ngebayangin muka yang tukang ketiknya ya...emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
profile-picture
royais memberi reputasi
"Saya tadi telah selesai memenuhi undangan untuk memberikan klarifikasi dan prosesnya berjalan dengan baik, dan ada 33 pertanyaan yang disampaikan menjadi sebuah laporan sepanjang 23 halaman," ucap Anies kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Selasa (17/11/2020).

gw jamin jawabannya muter2 tapi isinya g sesuai sama pertanyaan emoticon-Leh Uga
jadi inget video waktu banjir ditanya apa jawabannya kemana2 tapi g ngejawab cara mencegah banjir emoticon-Leh Uga
profile-picture
royais memberi reputasi
jadi makin seru neh
profile-picture
royais memberi reputasi
Gaberner kalau berurusan dengan HRS selalu gak singkron antara perbuatan dan omongannya. Memang ketemu dengan king maker ini berat gans, mau tidak mau harus tunduk
profile-picture
royais memberi reputasi
Ini ga ada jawaban pilihan ganda biar cepet aja jawabnya apa ?emoticon-Mad
ngebet banget pingin crot turunin anies emoticon-Ngakak
profile-picture
royais memberi reputasi
demi dua periode gan..
profile-picture
royais memberi reputasi
Laporan 23 hal udah kek makalah..emoticon-Traveller
profile-picture
royais memberi reputasi
Saya kasihan sama yg periksa pak Anies. Itu balik rumah minimal tepar 2 minggu depresi.
Nga ada yg kuat sama ilmu tata kata beliau
profile-picture
royais memberi reputasi
Dibikin 1000 an halaman aja kayak UU CK.

Toh ntar juga bebasemoticon-Wakaka
Ngibul apaan tuh 23 halaman?
profile-picture
royais memberi reputasi
lu bikin kerangka novel, 23 halaman???
profile-picture
royais memberi reputasi
Gile. Ngomong aja muter2. Ini lagi 23 halaman, bacanya puyeng kagak ya? emoticon-Big Grin

Berapa episode bud di dalemnya?

emoticon-Ngakak
profile-picture
royais memberi reputasi
emoticon-Om Telolet Om! mantap nies. daridulu jadi manusia blunder mulu kerjaannya. emang wan abud, aliran kadrun juga.
profile-picture
royais memberi reputasi
Yang nanyain pasti pada bengong yg ditanyain jawabnya mutar-mutar kesana kemari tak tentu arah.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
royais memberi reputasi
Kasian polisi

Hrs ngetik panjang

emoticon-Big Grin
profile-picture
royais memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di