CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb27104c820841d925cc4f8/dimas-quotahmadquot-dari-jualan-bakso-sampai-bertemu-bos-an-tv-pak-otis

Dimas "Ahmad" Dari Jualan Bakso Sampai Bertemu Bos AN TV Pak Otis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Mantap kang dimas, berawal dari video viral sampe bisa seperti sekarang. Semoga tetap rendah hati
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Nasib lg baik. Jgn lupa nabung ya dek
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
nasibnyaa bagus bangeet
rezeki mah nggak akan kemana yaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
beruntung
doa org tua ente manjur
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba dia mirip kiwil
Semoga bisa tetap bijak dengan ketenaran yg dipunya sekarang emoticon-Jempol
Mukanya cm mirip dikit IMO, ya emg udah rejeki si, semoga ngga star syndrome aja hehehe
Itulah rezeki, datengnga tiba tiba dan terduga nilainya, sukses selalu buat mas Dimas emoticon-2 Jempol
Rejeki emg ga kemana sih
Wuiih rejekinya, semoga tetap membumi emoticon-Big Grin
lucky banget ni orang
Heboh ya dia ini hahahaha
Emang rejeki tuh gatau datengnya kapan ya rispek
bisa kaya gitu ya gan kita ga tahu emang kapan dan bagaimana kesuksesan akan datang ke kita
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di