CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
10 Pejabat Terkait Acara HRS Di-Swab Antigen, Lurah Petamburan Reaktif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3733d10d2956943389d44/10-pejabat-terkait-acara-hrs-di-swab-antigen-lurah-petamburan-reaktif

10 Pejabat Terkait Acara HRS Di-Swab Antigen, Lurah Petamburan Reaktif

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Tinggal tunggu gabener nih kalo positif bakalan mantaf 😁
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Yang kasus corona kaya gini jangan di cover negara please.. buang2 duit negara aja..
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Quote:


Mau positif Covid19 atau tidak, yang sudah jelas positif adalah, cuma karena kedatangan satu orang aja, banyak pihak yang direpotkan
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
New cluster
10 Pejabat Terkait Acara HRS Di-Swab Antigen, Lurah Petamburan Reaktif

10 Pejabat Terkait Acara HRS Di-Swab Antigen, Lurah Petamburan Reaktif
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Waduhhh sangat disayangkan banget nih, semoga aja deh gaada lagi kluster baru penyebaran virus corona yaaa dan semoga ga semakin banyak yang tertular
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Ngapain di swab sih,biar cepet modyar aja tuh yg jual jual agama.
Lumayan kurang kurangi orang goblok di indonesia
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngantabs aja semuanya
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Ya sudah deh
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Quote:


Kalau pasal pembunuhan massal tidak di terapkan yah

Bakal seperti ini terus menerus

Pemerintah harus menerima kenyataan bahwa Pelanggaran akan terus terjadi tanpa penegakan pasal pembunuhan massal

Kalian harus menerima bahwa denda yang di berlakukan menjadi permainan bagi segelintir manusia dan kelompok yang ada di Indonesia.

Kebaikan Hati dari Pemerintah telah di permainkan oleh sekelompok masyarakat di Indonesia Ini, memang pahit sebuah kenyataan tapi inilah yang terjadi saat ini!

Yang dapat di lakukan menaikan level Hukum agar terjadi keadilan dan ketertiban pada masa pandemi corona (covid-19), hingga pandemi cepat berlalu dengan ada nya ketertiban sosial yang ada!

Di nasehati baik baik sudah
Di denda sudah
Di message ala india bilang tiidak pantas
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Swab kok hasilnya reaktif - nonrekatif?
Swab bukannya yang lewat tenggorokan ato idung itu ya?
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
swab antigen akurasinya 80-90%, kalau positif sih hasil PCR hampir pasti sama. yang ditakutkan swab antigen itu kalau negatif karena masih ada 10-20% kemungkinan PCR-nya positif.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Harusnya pemerintah bikin aturan tegas apabila warga ada yg positif dan terbukti karena lalai atau tidak mematuhi prokes maka biaya pengobatan dan kematian menjadi tanggung jawab pribadi atau keluarganya. Bila tidak bisa, tidak mampu atau tidak mau melunasi maka wajib bagi yg bersangkutan untuk dibuang ke pulau terpancil dan terisolasi untuk mengurangi resiko kontaminasi virus di masyarakat.
Festival de Corona was successfully held emoticon-thumbsup
salut dan angkat topi untuk para panitia yg telah bekerja keras agar festival ini berhasil diselenggarakan emoticon-Big Grin
Kalau yang ribuan orang lain pasti susah dilacaknya ya
waduh give away
Ya emang harus senua dites kalau kaya gini karena apa ya, biar tahu jg positif engga
Nah nah lho... ngeri emang..
Kwkwkw 😂, pulang² malah nambah masalah aja nih orang gan 😁
Susah susah susah, mau tracing ribuan orang yang di tracing. Kalau semua reaktif tambah beribet
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di