CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Cuma Tak Izinkan Reuni 212 di Monas, Selain Itu Bebas?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3aa3a28c9913e5959cca3/anies-cuma-tak-izinkan-reuni-212-di-monas-selain-itu-bebas

Anies Cuma Tak Izinkan Reuni 212 di Monas, Selain Itu Bebas?

Quote:


D monas gak boleh.. d balaikota aja yukk.. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan nomorelies memberi reputasi
buzzer balaikota tinggal lempar ini tugas pusat.
Anies lngsng bersih taik2nya d cebokin buzzer balaikota....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rocketman133 dan 3 lainnya memberi reputasi
Anies Cuma Tak Izinkan Reuni 212 di Monas, Selain Itu Bebas?

Gerombolan yakjuj makjuj ngotot bener karena dajjal-nya udah turun

emoticon-Ultah

khawarij-nya lagi atur strategi
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan androidiot memberi reputasi
terserah lu lah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Mana mungkin gak di izinkan, acara sakral kan yah wan abud.. mau dicap anti ulama si wan abud... Tinggal dikasih dibalai kota aja yah gak wan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Jiah...abis dipanggil langsung keok...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan snoopze memberi reputasi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
astagfirullah, klo.di India dan Malingshit atw di Korsel, bibip dan gabener abud udah kena pasal pembunuhan berencana ini ya akhi emoticon-Gila


Subannalloh terhitung sejak si Yaman Porn Fugitive ini menginjakkan kaki di Indonesia aja udah ga terhitung pelanggaran protokol Covidnya.

Dari bandara ampe petamburan udah berapa ribu orang tuh Covid Spreadernya.

Abis itu dia bikin pengajian di Pondok.Rangon, yang datang banyak tuh bapak2 pengangguran beserta anak Istri rame2.

Besoknya subuh pagi2 dia bikin konser di Tebet yg hadir ribuan kadrun dempet2an nyebarin covid.

Siangnya dia berangkat convoy rame2 ke mega mendung puncak utk jumatan utk lanjut konser lagi disambut ribuan kadrun.

Puncaknya hari sabtu kemaren dia kimpoiin anaknya berkedok konser maulid bersama 10 rb kadrun, dari sore ampe tengah malam dia berbacot ria memuncratkan air borne virus covid ke satu dan dua ribu Kadrun.

Semua yg dilakukan bibip ini seolah tidak menghargai pengorbanan pak Saefullah Sekda DKI dan Bang Roji gabener tandingan DKI yg gugur saat berjihad melawan covid tentara awlloh, mending kita edo tensei aja lagi bang roji utk jadi gabener DKI dan memperingatkan ummat kadrun mengenai bahaya virus corona ya akhi emoticon-Sorry


Anies Cuma Tak Izinkan Reuni 212 di Monas, Selain Itu Bebas?
profile-picture
profile-picture
seojoon dan nomorelies memberi reputasi
Sama aja boong, selama masih di wilayah DKI yah itu tanggung jawab lo nies
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ngelu anis iki, junjungane pulkam bikin pusing emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
seojoon dan nomorelies memberi reputasi
Secara virtual ? Emang 7jt onta idiot mampu beli kuota ?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rif rif

Ente ini anggota dprd atau jubir wan aibon

Ente itu dipilih dan digaji warga jkt

Dari dulu ente selalu membela wan aibon dari
formula eek
Revitalisasi monas
Proyek toa
Dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
HAHAHAHAHAHA.....
MAMPUS LU....emoticon-Ngakak

LU KIRA.HABIB RIZIK NGELAKUIN INI SEMUA TANPA.PERTIMBANGAN?

SEMUA INI ADALAH STRATEGI BOY...emoticon-Marah

HABIB RIZIK UNTUK RI1emoticon-Ultah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SEJAK KAPAN SIH KADRUN PINTER?
tingkatan ngelesnya masih dibawah junjungannya, kalau mau jago ngeles syarif harus jadi tukang bajay kayak anies, dan jangan lupa tiap pagi minum segelas olie supaya ngomongnya tambah licin
Pasti boleh lah.
Di istana presiden aja sambil demo sono
mustahil ga diijinin.. emang aboed mo dilempar sendal teplek ama bos besar? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wah gak tahu balas budi ente wan,, ente jd governoor kan ane turut andil juga, ane yg gerakin masa. Mak dikipe

-imam kabir-
Yang ga dikasih izin kan di Monas
Di Istiqlal bisa
Di balaikota bisa
Di stadion bisa
Di petamburan bisa

Anies Cuma Tak Izinkan Reuni 212 di Monas, Selain Itu Bebas?
Yahhh ambyar dong kalo ga jadi d monas...

emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di