CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buat yang Meragukan, Ini Silsilah Habib Rizieq hingga ke Baginda Rasulullah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb30d2a337f9327ac1c5bd2/buat-yang-meragukan-ini-silsilah-habib-rizieq-hingga-ke-baginda-rasulullah

Buat yang Meragukan, Ini Silsilah Habib Rizieq hingga ke Baginda Rasulullah

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17
ah ga percaya
mau turunan atau apa kek ga ada urusannya sama kelakuan dia....... emoticon-Ngacir
muhamet fatah bin siapa donk gan??
Spoiler for :
Yg bikin ragu itu krna akhlaknya sebenernya
ane sih pegangannya gini
mau keturunan siapa dia, tapi kalo secara kepribadian bagus, sikap dan sifatnya bagus apalagi akhlaknya bakalan jadi panutan
simplee ya ngga gan
profile-picture
profile-picture
banyu suro dan areszzjay memberi reputasi
Oh keturunan Nabi? sama donk Ana juga..
Nabi Adam emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
MirrorBoy dan areszzjay memberi reputasi
di silsilah perlu dicantumkan "(ketua FPI)" kah? emoticon-Big Grin
sori gw gak bisa bahasa arab, tapi klo lihat nama-nama di atasnya, kyk cuma riziek yg nulis nama jabatan selain riziek. lagian juga yg gw tau namanya ada "shihab" nya. kenapa tak dicantumkan? gak ada data pendukung yang bisa dibandingkan kah? misalnya di arab sana, apakah ada lembaga resmi pencatatan silsilah keturunan nabi gitu? satu lagi, yg bener riziek atau riziq sih? kok beda2?
Husein bin Fatimah?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bah... Keturunan tapi sikape ora mencerminkan yo lapo kudu manut.... emoticon-fuck3
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Bapak dan kakek gw majelis, gw pribadi seumur2 ngejaga kelakuan gw di muka umum supaya nama 2 orang itu terep baik karena gw sangat menghormati mereka...jangan sampai semua perbuatan baik mereka tercoreng sama gw yg kelak dibilang majelis tapi ga bisa ngedidik anaknya...
profile-picture
yazfaz memberi reputasi
terus kalau turunan nabi emang kenape? auto surga?
paman nabi aja ga bisa auto surga kok.

temen ane ada juga kalau di urut turunan nabi, tapi dia ga mau dipanggil habib, beda sama kelakuan ini orang

mulut macam comberan tapi sombong kali kalau dia turunan nabi.
malu-maluin nabi loh, mending kita boikot aja
Ga semua habib itu sayyid dan benar-benar mengikuti jalan rasulullah.ane pernah berteman dengan habib disuatu daerah, tapi maaf kata, adab dan kesantunannya kurang, malah mungkin lebih santun dan beradab orang pribumi asli.
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg pasti ada dna nya onta idiot.
untung nabi isa gak punya keturunan ya

kalo gak agama sebelah bakal ada yang rebutan keturunan juga

bakal ada model2 seperti ini di agama sebelah

makin suram dah
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Bin fatimah? Gile ini sih mendiskreditkan Ali dong....
Lagian kelakuan kok ga mencerminkan leluhurnya...bikin malu iya
etika dan cara bicara nya yang tidak santun membuat ku ragu.
👩‍🦳Aku turunan eyang juga kan mak
👵Iya nak iya
Buat yang Meragukan, Ini Silsilah Habib Rizieq hingga ke Baginda Rasulullah
Itu kalo bener ...ntar di buktiin...

Trus boleh chat sex gitu??

Baru tau gw turunan yg ente sebutin chat sex itu bisa halal..

Trus bisa buktiin chat sex halall buat imam jumbo?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terus, dia jadi dewa, gitu ?
Halaman 11 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di