CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nasrani Asal Papua Marah Nikita Mirzani Hina Habib, "Saya Benar-benar Tersinggung"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3811188b3cb27fb4e6681/nasrani-asal-papua-marah-nikita-mirzani-hina-habib-quotsaya-benar-benar-tersinggungquot

Nasrani Asal Papua Marah Nikita Mirzani Hina Habib, "Saya Benar-benar Tersinggung"

Nasrani Asal Papua Marah Nikita Mirzani Hina Habib, "Saya Benar-benar Tersinggung"

Yulen, seorang nasrani asal Kota Timika Papua mengaku sangat tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani yang menyebut habib tukang obat.

“Kepada saudari Nikita Mirzani, saya Yulen, saya dari Kota Timika Papua. Saya mau menyampaikan rasa tersinggung saya,” ucapnya dalam video 1 menit 48 detik yang viral di media sosial.


“Sangat tersinggung dengan statemen yang anda katakan bahwa habib adalah tukang obat. Jujur saya sangat tersinggung. Saya benar-benar sangat tersinggung,” sambungnya.

Yulen mengaku dipelihara dan dibesarkan oleh seorang habib. Meski bega agama, Yulen tetap diperlakukan seperti anak sendiri.

“Saya dipelihara oleh seorang habib di Kota Timika. Habib Saleh al Hamid. Saya dipelihara oleh beliau. Diangkat sebagai anak angkat beliau,” ucapnya.


Meskipun terlihat seperti preman, Habib Saleh al Hamid tetap memperlakukan Yulen seperti anak sendiri.

“Saya bertato di leher dan di tangan dan anting-anting. Tapi beliau memelihara, menangkat saya sebagai anak angkat beliau,” ucapnya.


“Apa yang dimakan beliau, itu juga yang dimakan saya. Sama dengan anak-anaknya, apa yang mereka makan, saya makan. Saya masuk di dalam rumah, saya minum air, saya melakukan segala hal tanpa pernah beliau membuat perbedaan kepada saya,” tambahnya.

Pria yang memakai kalung salib ini menyebut penghinaan Nikita Mirzani yang menyebut habib tukang obat membuatnya sangat kecewa.


“Kalau mau cari sensasi, cari sensasi yang lain. Jangan buat sensasi seperti begitu. Bijaklah dalam berkata. Karena apa yang anda sampaikan tidak sesuai dengan apa yang terjadi,” imbuhnya.

“Benar-benar saya sangat tersinggung dan kecewa. Hati-hati dalam berkata. Anda hati-hati karena beliau telah menjaga kami dan membesarkan kami. Boleh tanya satu Kota Timika, siapa Habib Saleh al Hamid,” pungkas Yulen.


Video Yulen dibagikan oleh aktivis buruh, Iyut (34) yang juga seorang nonmuslim. Ia membagikan video tersebut melalui akun twitternya, @kafiradikalis.

“Makin banyak bermunculan kafir-kafir seperti gw yg udah gerah sama narasi2 Islamphobia dan mendiskreditkan Habib Rizieq Shihab,” tulisnya.



https://pojoksatu.id/news/berita-nas...r-tersinggung/

Banyak yg bosan dengan narasi yg di ulang2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyanYulio dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
saatnya tukang obat yg protes profesinya dianggap profesi hina
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
ngaku kafir.. giliran habib d bilang tukang obat pada marah.. tapi giliran Tuhan nya d sindir miring ke kiri apa kanan dan bidannya siapa ?.. diem2 bae.. emoticon-Malu (S)

udah murtad dari kekafirannya kah ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yulen km pantas mendapat penghargaan...

selamat ada jg yg bener?

emoticon-Traveller
Salut dan Respect buat Yulen emoticon-thumbsup
“Sangat tersinggung dengan statemen yang anda katakan bahwa habib adalah tukang obat. Jujur saya sangat tersinggung. Saya benar-benar sangat tersinggung,” sambungnya.

“Apa yang dimakan beliau, itu juga yang dimakan saya. Biasanya, sepulang berjualan obat, beliau bawa oleh-oleh buat anak-anaknya, termasuk saya. Sama dengan anak-anaknya, apa yang mereka makan, saya makan. Saya masuk di dalam rumah, saya minum air, saya melakukan segala hal tanpa pernah beliau membuat perbedaan kepada saya,” tambahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh firewallshop
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ngapain elu blow up makin tercapai tujuannya emoticon-Wakaka
Ente manusia apa hewan, pake di pelihara segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Siapa yg menghina?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Nasrani Asal Papua Marah Nikita Mirzani Hina Habib, "Saya Benar-benar Tersinggung"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
paling sodara nye si pigay emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ketawa aja dan iyeeein ajah sama omongannyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lah @ts emang profesi kang obat itu hina?

apakabar bapaknya kadrun, yg tiap jumat cuma bisa jualan parpum di masjid2 emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu rosario dikalungin? ga sekalian pakek anting salib sama t-shirt gambar tokoh hippie berbrewok? emoticon-Leh Uga

dijamin ini video viral di kalangan internal emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ko mantap pace... dong cebong2 itu bangga jadi pembela lonte...


Tampaknya ibu2 mereka pun segolongan dengan si Nyai lonte... mudah2an anak2 perempuan mereka nanti jga jadi lonte
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pansos

emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Caper

Yg di singgung siapa dia yg protes sendiri

emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Baper amat sih, kang obat kan bukan pekerjaan hina emoticon-Bingung (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sama sama cari sensasi. kalau habib itu baik ya itu kebaikan dirinya sendiri. belum tau aja ajaran yg sesungguhnya kek gimana
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beneran nggak nih? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gembok
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di