CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3620df0bdb22a45098c4d/kliwonan-habib-luthfi-dihadiri-ribuan-orang-tak-jaga-jarak-tak-pakai-masker

Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya atau Wantimpres Jokowi di Pekalongan, 16 Oktober 2020 lalu, dihadiri ribuan orang. Tak terlihat jaga jarak dan pakai masker dalam acara itu.

Video ini diunggah di You Tube oleh akun MT Darul Hasyimi Jogja. Video ini berdurasi 2 jam 36 menit. Video ini dibuatkan judul Kliwonan 16 Oktober 2020.


Hingga Selasa (17/11/2020), video ini sudah ditonton 30.367 orang atau views.

Dalam panduan acara di video itu disebutkan atau dituliskan Kliwonan Wantimpres, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Tanggal 16/10/2020.

Sebagai pengantar video, akun MT Darul Hasyimi Jogja menuliskan sebagai berikut.


“Kliwonan zikir dan pengajian rutin Jumat Kliwon Habib Luthfi bin Yahya. Digelar 16 Oktober 2020. Dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB digelar di Pekalongan. Tetap mematuhi protokol Covid-19,” tulis akun MT Darul Hasyimi Jogja dalam pengantar videonya.

Selain bisa dilihat di You Tube, potongan video ini juga disebar warga net di laman media sosial Twitter, Senin (16/11/2020).


Salah satu akun yang mengunggah adalah @demoCRAZY_id.

“Adillah sejak dalam pikiran. Kliwonan Wantimpres, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Tanggal 16/10/2020,” cuit akun DemoCRAZY, Senin (16/11/2020).


Akun ini juga menautkan sebagian potongan video tersebut.

“Semoga di acara-acara berikutnya bisa perketat Prokes Covid19 karena jika terjadi pelanggaran akan ada konsekwensi denda maksimal Rp50 juta seperti yang di Maulid Akbar FPI,” sindir akun ini lagi.


Dari pantauan Pojoksatu.id, ribuan orang yang menghadiri acara itu, terlihat tidak jaga jarak satu meter, baik tempat laki-laki maupun perempuan.

Selain itu, hanya sebagian kecil yang memakai masker. Sedikit sekali.

Habib Luthfi bin Yahya memimpin rangkaian kegiatan tersebut.

Berikut screenshoot video Kliwonan Habib Luthfi bin Yahya tersebut.

Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...-pakai-masker/

Apakah dapat denda.. apakah gubernurnya di panggil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh the.commandos
Halaman 1 dari 9
Tidak membuat tindakan salah yg lain menjadi benar. Jangan menangis, lapor polisi saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MegaFire dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
EFEK ELITE COVID AWALNYA KURANG TEGAS...


YG LAIN JADI IKUT2?

DEMO BUURUH,,ACARA BIBIB


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Laporin kepolisi

Ga usah mewek2 dikaskus


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 29 lainnya memberi reputasi
Hayo polisi gimana ini? Ah lupa. Habib ya? Ya dinikmati aja. Disini gelar habib setara sama org suci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
pekalongan itu PSBB gak sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Wkwkwkwk kalo dari golongan yg ini mah gak dipermasalahin, tau sendiri lah sesama kaumnya

emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Dapat bantuan masker dan hand sanitizer dari satgas??

Kalo ga dapat...protes keras ke satgas

Koq di petamburan bisa dapat
Di pekalongan ga dapat

Diskriminasi ini
Apa ada syarat dan ketentuan utk dapat bantuan
Misalkan minimal jumlah kerumunan hrs 10rb ke atas

Saran saja lain x bikin acara jgn nanggung
Kalo bisa min 10rb 20rb atau 50rb orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fix ya si briziq bukan yang pertama melanggar emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
demo --> dibiarin

acara muslim --> it's ok

pas non muslim bikin acara dirumah --> auto gerebek emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 48 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
percuma lapor...udah pasti kebal hukum :lehga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 4 lainnya memberi reputasi
Di lihat dl jgn asal melempar narasi goblok itu pekalongan PSBB kagak ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
tanya dulu disana apakah ada psbb?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
astagfirullah, klo.di India dan Malingshit atw di Korsel, bibip dan gabener abud udah kena pasal pembunuhan berencana ini ya akhi emoticon-Gila


Subannalloh terhitung sejak si Yaman Porn Fugitive ini menginjakkan kaki di Indonesia aja udah ga terhitung pelanggaran protokol Covidnya.

Dari bandara ampe petamburan udah berapa ribu orang tuh Covid Spreadernya.

Abis itu dia bikin pengajian di Pd.Rangon, yang datang banyak tuh bapak2 pengangguran beserta anak Istri rame2.

Besoknya subuh pagi2 dia bikin konser di Tebet yg hadir ribuan kadrun dempet2an nyebarin covid.

Siangnya dia berangkat convoy rame2 ke mega mendung puncak utk jumatan utk lanjut konser lagi disambut ribuan kadrun.

Puncaknya hari sabtu kemaren dia kimpoiin anakanya berkedok konser maulid bersama 10 rb kadrun, dari sore ampe tengah malam dia berbacot ria memuncratkan air jorne virus covid ke satu dan dua ribu Kadrun.

Semua yg dilakukan bibip ini seolah tidak menghargai pengorbanan pak Saefullah Sekda DKI dan Bang Roji gabener tandingan DKI yg gugur saat berjihad melawan covid tentara awlloh, mending kita edo tensei aja lagi bang roji utk jadi gabener DKI dan memperingatkan ummat kadrun mengenai bahaya virus corona ya akhi emoticon-Sorry


Kliwonan Habib Luthfi Dihadiri Ribuan Orang, Tak Jaga Jarak, Tak Pakai Masker
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Bagaimana dengan demo buruh dsbnya...

Sama saja sebenarnya kesalahannya..emoticon-Cool

Kata kuncinya di PSBB...

Itulah pembedanya.

Dengan adanya PSBB maka ada kata pengetatan di segala bidang kegiatan masyarakat.
Tidak semua kota mengadakan PSBB
Ada tanggung jawab pemerintah ketika ingin menjalankan PSBB.
Orang itu Anies Baswedan yg meminta...emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang bikin berita tau jalan ks tubun ga sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UGLYPOLL dan 6 lainnya memberi reputasi
pekalongan gak lagi psbb ya ukhti...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
nah...copot polda nya, gubernurnya juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 3 lainnya memberi reputasi
civil war
gelar tikar, siapkan pisang goreng dan kopi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari seluruh wilayah zona hijau yang diumumkan Gugus Tugas Covid-19, hanya Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Pekalongan, dan Kepulauan Seribu. Sebaliknya, lebih banyak daerah di pulau terpadat penduduk di Indonesia ini masuk zona kuning.











Goblok khas cacat otak membuat perbandingan dengan daerah yg aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vxvxvx
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di