CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ombudsman Ungkit Kehadiran Anies Baswedan di Rumah Rizieq Shihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb359e37e3a72396e369963/ombudsman-ungkit-kehadiran-anies-baswedan-di-rumah-rizieq-shihab

Ombudsman Ungkit Kehadiran Anies Baswedan di Rumah Rizieq Shihab

Quote:


Untung aja gak jd Saksi kmren.. padahalkan rencananya bgtu.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Negara takut dgn ormas....emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
DEMO BURUH BEKERUMUNAN, KETUA BURUH AMAN2 AJA?emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenarnya ini kewenangan terutama dari Gubernur Dki Jakarta dan juga Wagub Dki Jakarta untuk bisa minta bantuan kepada kepolisian di Lima wilayah dki jakarta untuk membantu satpol pp dki jakarta untuk membubarkan kerumunan yang ada!

Tapi hal ini tidak di lakukan oleh Gubernur Dki jakarta, juga tidak di lakukan oleh Wagub Dki jakarta untuk meminta bantuan pada kepolisian di lima wilayah Dki jakarta untuk membubarkan kerumunan yang ada tersebut!

Satpol pp Dki Jakarta nya sengaja diam diam saja , tidak ada lapor ke Gubernur dki jakarta atau ke wagub dki jakarta (yang ada di tempat acara berlangsung dan sedang menjalan kan Tugas Resmi) untuk minta bantuan tenaga dari kepolisian lima wilayah dki jakarta untuk membubarkan kerumunan yang ada!

Wagub Dki jakarta yang hadir dan sedang menjalankan Tugas Resmi di tempat yang mewakili Gubernur Dki Jakarta malah ikut dalam acara krumunan tersebut dan tidak mengambil alih komando/ perintah untuk membubarkan acara kerumunan tersebut, juga tidak ada minta bantuan pada kepolisian dari lima wilayah dki jakarta untuk membubarkan kerumunan yang ada!

Dan bila masih kurang personil untuk pembubaran kerumunan bisa minta tambah bantuan dari TNI yang pasti siap membantu.

Tapi hal ini tidak di lakukan dan terjadi pembiaran oleh Pemrov dki jakarta, padahal sudah ada pemberitahuan jauh jauh hari sebelum nya hingga sebenarnya bisa ada persiapan untuk mencegah, mencegat dan menghalau para pendatang tersebut sebelum terjadi kerumunan!


Masih terus menerus ngeles saja kayak bajay


Quote:





Pak Wagub bila di panggil bareskrim tunjukan surat Tugas Resmi nya!

Pak wagub dki jakarta jangan takut bila Gubernur Dki Jakarta saat ini masuk penjara, maka pak wagub naik jadi Gubernur Dki Jakarta!


Nanti kalau di tanya tidak membubarkan kerumunan

Bilang saja terus terang saja pak wagub bahwa "Saya di tugaskan oleh Gubernur Dki Jakarta untuk menghadiri acara dan bukan di tugaskan untuk membubarkan kerumunan acara yang di hadiri tersebut sesuai dengan penugasan dari Gubernur Dki Jakarta"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
astagfirullah, klo.di India dan Malingshit atw di Korsel, bibip dan gabener abud udah kena pasal pembunuhan berencana ini ya akhi emoticon-Gila


Subannalloh terhitung sejak si Yaman Porn Fugitive ini menginjakkan kaki di Indonesia aja udah ga terhitung pelanggaran protokol Covidnya.

Dari bandara ampe petamburan udah berapa ribu orang tuh Covid Spreadernya.

Abis itu dia bikin pengajian di Pd.Rangon, yang datang banyak tuh bapak2 pengangguran beserta anak Istri rame2.

Besoknya subuh pagi2 dia bikin konser di Tebet yg hadir ribuan kadrun dempet2an nyebarin covid.

Siangnya dia berangkat convoy rame2 ke mega mendung puncak utk jumatan utk lanjut konser lagi disambut ribuan kadrun.

Puncaknya hari sabtu kemaren dia kimpoiin anakanya berkedok konser maulid bersama 10 rb kadrun, dari sore ampe tengah malam dia berbacot ria memuncratkan air jorne virus covid ke satu dan dua ribu Kadrun.

Semua yg dilakukan bibip ini seolah tidak menghargai pengorbanan pak Saefullah Sekda DKI dan Bang Roji gabener tandingan DKI yg gugur saat berjihad melawan covid tentara awlloh, mending kita edo tensei aja lagi bang roji utk jadi gabener DKI dan memperingatkan ummat kadrun mengenai bahaya virus corona ya akhi emoticon-Sorry


Ombudsman Ungkit Kehadiran Anies Baswedan di Rumah Rizieq Shihab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
but gabut

kenapa mimpin dki pake pantad dan hati bukan pake otak but

emoticon-Nohope
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Quote:


Kesempatan emas wagub naik pangkat

Buka saja bobrok nya wan aibon

Gpp jd cepu utk kebaikan bersamaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangking ngebetnya 2024 sampe diajak minum teh...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan petani.syusyu memberi reputasi
Orang miskin dilarang kumpul
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salahnya dimana wan abud mengunjungi kang obat?
Wan abud cuma pingin berobat emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Diubah oleh satupintu
Semoga panen raya gan




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan petani.syusyu memberi reputasi
Temuin Khalifah rijik lah. Kaya gak tau aja anis jadi gubernur krn sapa emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan petani.syusyu memberi reputasi
brani2nya ente pade ngeroyok gubernur seIndonesia..

senggol bacok bos..

lasegar kaum kontoI rapatkan barisan..

takebeer emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di