CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NasDem Bela Anies Dipanggil Polisi Gegara Acara HRS: Tak Ada yang Salah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb35f459a972e2cf55ff12f/nasdem-bela-anies-dipanggil-polisi-gegara-acara-hrs-tak-ada-yang-salah

NasDem Bela Anies Dipanggil Polisi Gegara Acara HRS: Tak Ada yang Salah

Quote:


Bakal jadi tv ummat tuh.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Dipanggil polisi, Si Abud bijinya mengkerut. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
astagfirullah, klo.di India dan Malingshit atw di Korsel, bibip dan gabener abud udah kena pasal pembunuhan berencana ini ya akhi emoticon-Gila


Subannalloh terhitung sejak si Yaman Porn Fugitive ini menginjakkan kaki di Indonesia aja udah ga terhitung pelanggaran protokol Covidnya.

Dari bandara ampe petamburan udah berapa ribu orang tuh Covid Spreadernya.

Abis itu dia bikin pengajian di Pd.Rangon, yang datang banyak tuh bapak2 pengangguran beserta anak Istri rame2.

Besoknya subuh pagi2 dia bikin konser di Tebet yg hadir ribuan kadrun dempet2an nyebarin covid.

Siangnya dia berangkat convoy rame2 ke mega mendung puncak utk jumatan utk lanjut konser lagi disambut ribuan kadrun.

Puncaknya hari sabtu kemaren dia kimpoiin anakanya berkedok konser maulid bersama 10 rb kadrun, dari sore ampe tengah malam dia berbacot ria memuncratkan air jorne virus covid ke satu dan dua ribu Kadrun.

Semua yg dilakukan bibip ini seolah tidak menghargai pengorbanan pak Saefullah Sekda DKI dan Bang Roji gabener tandingan DKI yg gugur saat berjihad melawan covid tentara awlloh, mending kita edo tensei aja lagi bang roji utk jadi gabener DKI dan memperingatkan ummat kadrun mengenai bahaya virus corona ya akhi emoticon-Sorry


NasDem Bela Anies Dipanggil Polisi Gegara Acara HRS: Tak Ada yang Salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Peraturan pertama, Anies tak pernah salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Strloong...

emoticon-Cool
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


STW Long! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TERBUKTI ANIS STRONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG


BIBIB SRONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG


CEBI BENGONG KEJAANG2emoticon-Ngakak
dg kata lain nasdem pingin bilang

cup cup ..gapapa kok nis. ga diapa2in sama pak pulisi

emoticon-Recommended Seller
Semua demi 2204...

Masih lama... Tar juga berubah lagi...

profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Gw bingung, orang ikutan demo itu kerjaannya apa? Kalau pengangguran makan hariannya gimana? Kalau punya bayi kebutuhan susu terpenuhi apa nggak?

Mudah2an anak2nya kaga ikutan goblog kayak orang tuanya.

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang baunya 2024 pecah kongsi antara NasDem dan pedeipeh. Ga nutup kemungkinan, apa yang dibilang Gerung pas di ILC kemarin bisa kejadian. Anies nyapres dan wakilnya Ahok. Since, status Ahok itu terpidana, maka chance dia kecil sekali buat jadi Presiden kecuali Jokowi ngasi amnesti atau dia berani gugat UU Pemilu.
Iya, gak ada yang salah kok, kan cuma silaturahmi ama orang yang udah bantu dia jadi gabener. Dan kebetulan orang itu bikin hajatan, masak harus dibubarin? Ntar dibilang kagak tau balas budi pula. Lagian kan dia masih butuh orang itu buat melancarkan jalan ke 2024 emoticon-Malu
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
ayo umat nonton metro tipi!!
Untuk dicatat "tdk akan dipilih di pemilu yad" : Nasdem
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan areszzjay memberi reputasi
Nasdem mencoba menggadang2 anis. Tp menyasar orang yg salah. Ente mau harapin pendatang jadi presiden hahahha. diketawai orang jawa lo.
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Dua orang itu tidak ada kemajuan buat indonesia yg ada masalah terus
Efek pertalite 🤣


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di