CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb0cb2368cc951b6e0be701/sobat-misqueen-jangan-kaget-inilah-5-buah-termahal-di-dunia

Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!

Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!

Assalamualaikum, Gansis. Bagaimana kabarnya hari Minggu yang gerimis ini? Semoga kita masih diberi kesehatan serta kebahagiaan. Aamiin.

Jangan lupa 3 M, Gansis:
-Mencuci tangan
-Memakai masker
-Menjaga jarak


Gansis, ketemu lagi dengan ane tukang thread yang sering ngasih info menarik.

Nah, kali ini seperti biasa ane akan kasih info menarik lagi, yaitu buah paling mahal sedunia. Apa aja?

Kuy simak!

Seperti yang kita ketahui bahwa buah-buahan itu penting buat tubuh kita karena mengandung banyak vitamin. Kalau buah-buahannya berharga seukuran satu motor gimana? Masih mau beli? Seperti 5 buah berikut ini.


1. Nanas Cornwall

Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!

Buah satu ini tumbuh di pedesaan Heligan. Uniknya, buah ini dibudidayakan dengan teknik bernama teknik Victoria yakni dengan cara menanam buah di tumpukan jerami, pupuk kandang, dan urine kuda. Hal ini dilakukan untuk merangsang reaksi kimia dan membuatnya tahan di iklim dingin.

Jangan jijik dulu, Gansis. Biarpun cara menanamnya begitu, tetapi rasa dari buah ini terbilang lezat loh, makanya dibanderol dengan harga mahal.

Ayo tebak berapa harga buah bercita rasa asam manis ini? Buah ini dijual seharga 21 juta rupiah. Wow banget kan?

Harga segitu udah bisa beli aneka buah ama abang-abangnya sekalian, busett dah!

Lanjut deh.


2. Mangga Taiyo no Tomago

Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!

Gansis, di Indonesia sendiri kan biasanya mangga harganya Rp 10.000 sudah dapat tiga biji.
Nah mangga satu ini, jauh lebih mahal, Gansis. Beuh, bayangkan perbiji harganya mencapai 40 juta rupiah!

Mangga eksklusif ini memang dijual segitu karena para petani Jepang sangat hati-hati membudidayakan untuk menonjolkan keunggulannya seperti satu buah memiliki kandungan gula tinggi.

Nama Taiyo no Tomago sendiri berarti telur matahari karena bentuk mangga seberat 340 gram ini berbentuk lonjong seperti telur.


3. Semangka Hitam Densuke

Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!

Masih buah dari Jepang nih, ada semangka hitam Densuke.
Tepatnya dari Hokkaido, semangka satu ini punya harga selangit yaitu 82 juta rupiah per buah!

Walaupun namanya semangka hitam, isinya gak hitam kok Gansis. Hanya kulitnya yang berwarna gelap, tapi isinya tetap berwarna merah serta memiliki rasa yang lebih manis dari semangka biasa. Kabarnya semangka ini hanya tumbuh di Hokkaido dan diproduksi hanya 100 buah pertahun. Beuh, langka banget!


4. Anggur Ruby Roman

Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!

Selanjutnya ada anggur ruby roman. Anggur sebesar bola pingpong ini biasa dibandrol dengan harga 145 juta rupiah! Bukan main!

Ya soalnya anggur ini hanya bisa kita dapatkan di Prefektur Ishikawa, Jepang.
Jadi, udah pasti langka banget!

Udah, jangan kaget dulu, kita akan melihat buah terakhir.


5. Melon Yubari King

Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!

Lagi-lagi buah dari Jepang, nih. Emang sih buah-buahan di sana itu lebih mahal. Buah impor saja mencapai ratusan ribu, bagaimana dengan buah lokal? Ya, contohnya seperti di atas, lebih mahal.

Melon Yunbari juga sama nih. Harganya Rp.390 juta! Tenang, gak dapat satu kok tapi dua! Hehee. Gak kebayang duit segitu cuma melon doang? Beuh, emang sultan.

Kenapa melon satu ini mahal? Karena melon hasil persilangan Burpee dan Earl's ini istimewa. Punya warna oranye terang yang beda dari melon biasa serta rasa yang manis segar, selain itu dirawat di rumah kaca pula.

Melon ini hanya bisa kita dapatkan di Hokkaido sama seperti semangka hitam. Tau gak, makin bulat serta halus kulitnya, makin mahal pula harganya di tempat pelelangan.


Mengapa harga buah-buahan di atas bisa semahal itu? Menurut ane sih, harga buah-buah itu mahal dikarenakan selain rasanya yang emang beda dari buah sejenis, juga karena proses budidayanya yang gak gampang. Makanya, mulai sekarang kita wajib menghargai sebuah proses. Oke?

Sekian dulu thread hari ini. Semoga gak bikin jantungan. Wassalamualaikum.

Sumber referensi: di sini
Sumber gambar: Google

Jangan lupa emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Berani coba?
profile-picture
profile-picture
alstarz dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semua buah entuh kalok dibikinin sop buah, segelas dijual berapa yak???
Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!
Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Buah duwet aka jamblang,buah kesemek, cempedak, durian, mangga gedong gincu dan mangga kueni cuma kepada mereka cinta buah-buahan gua
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan islamisdevi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bukan buah untuk kaum mendang mending.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya cuma mkn buah talok/seri...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemudian ada yang komen
MENDING RAKIT PC
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh jiwa misqueen ane merontahhh
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau makan 1 aja mikir mikir dulu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang nomor 1 bentuknya kaya gimana tuh nanas harganya 21 juta emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Buah Dada sama Buah Pelir ga masuk gan???
Sobat Misqueen Jangan Kaget. Inilah 5 Buah Termahal Di Dunia!
Mantaaab buah juga ada yang sultan juga harganya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harga buah dada juga mahal...
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
Kalo buahnya di impor ke Indonesia bayar pajak lagi tuh,kebayang buset mahal amat dah tuh buah harganya emoticon-Hammer2
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wuaduuuh rasanya seenak apa ya, penasaran tapi sayang duitnya juga hahaha emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
alamaaak buah hargaya bisa buat beli mobil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Stawberry jg ada gan yang di jepang warnanya putih, harga selangit juga 😱
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kenapa rata2 dari Jepang ya ?/
Kita yg negara agraria gak bisa menghasilkan buah semahal itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dalam sebulan bisa makan buah biasa aja,ane udh seneng gan emoticon-Ngakak
profile-picture
islamisdevi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di