Al.farohAvatar border
TS
Al.faroh
[Kisah Nyata] Christine Collins, Seorang Ibu Yang Mencari Anaknya Hingga Akhir Hayat.
Halo agan dan sista, selamat datang di thread ane. Kali ini ane mau membahas thread yang lumayan bikin nyesek. Kisah seorang ibu di Amerika yang mencari anaknya hingga dia meninggal, sedih banget kan guys, yuk langsung cek tkp aja!

Quote:

Christine Ida Dunne, seorang wanita Amerika kelahiran 14 Desember 1888 yang pernah menggegerkan jagat media cetak Amerika, doi adalah istri dari Walter Joesph Anson, yang menyembunyikan masa lalunya ternyata doi adalah mantan narapidana. Dari pernikahannya tersebutt mereka dikaruniai anak bernama Walter Collins.

Quote:

Nahh ceritanye mulai dari sinii, pada 10 Maret 1928, Walter Collins tuh mau pergi ke bioskop sendirian guys. Dan meminta uang pada ibunya (Christine Collins) Sayangnyaa sampai malam tiba bocah kecil ini gak kunjung pulang juga. Malang banget ya gan nasibnya. Ibuknya yang khawatir meminta bantuan polisi juga lho. Koran-koran, poster pun juga dipajang, tentunya hilangnya bocah 9 tahun itu menarik perhatian banyak orang.

Nah sayangnyaa semua usaha yang dilakukan gak membuahkan hasil guys, orang-orang pada bilang kalau mereka perna melihat bocah itu di Utara San Fransisco, juga di Salah satu Pom Bensin di Glendale. Christine Collins dan Polisi pun yakinn banget kalau Walter Collins yang malang ini diculik sama musuh bebuyutan ayahnya. Kasian banget ya guys.

Kasus yang menggemparkan itu bahkan mendapat perhatian Nasional dan Departemen Kepolisian Los Angeles lho guys. Banyak laporan dan banyak petunjuk yang telah mereka pecahkan, sayangnya lagi hasilnya tetep nihil, berkat itu semua kepolisian mendapat citra yang buruk banget.

Namanya juga kasih ibu ya guys pasti gabakal padam sampai kapanpun, eitss jangan salah guys abis ini ada yang lebih parah lagi.
Lima bulann setelah Walter menghilang gaada angin gaada hujan, tiba-tiba ada seorang bocah dari DeKlab Illinois yang mengaku sebagai Walter. Mendengar hal itu Christine seneng banget, dia rela mengeluarkan duit $70 supaya si bocah bisa kembali di dekapannya.
Quote:


Nahh saat mereka udah ketemu di pesta yang diadakan kepolisian untuk mengembalikan reputasi polisi, ehhh ternyata itu bukan Walter Collins dong 😭. Nah petugas yang membawa bocah yang mengaku sebagai Walter Collins adalah J.J Jones. Setelah tau hal itu J.J Jones meminta Christine untuk membawa si bocah itu pulang kerumahnya untuk sementara waktu. Dan Christine menyetujuinya

Setelah 3 minggu berlalu, Christine Collins kembali ke kepolisian dan menemui J.J Jones, dan bersikeras bahwa itu bukanlah Walter, tapi Christine justru dibawa ke bangsal guys, kasian banget. Doi dibawa ke Los Angeles County Hospital dengan "Kode 12". Nah asal agan dan sista tau, kode 12 adalah kode untuk pasien yang dianggap sinting.

Balik lagi sama si kecil yang mengaku sebagai Walter, secara mengejutkan bocah itu bersikukuh pada psikiatris dan polisi kalau dia Walter yang hilang. Kerad banget nih bocah. Tapi J.J Jonas gak diem aja guys doi terus menginvestigasi lebih dalam, dan memang ada yang aneh sama anak itu. Dann tadaa! Dia emang bukan Walter Collins, lantas siapakah dia??

Quote:

Jreng-jreng doi ternyata adalah Arthur Hutchsens, dari Iowa. Doi melarikan diri dari rumah karena kekerasan yang dilakukan oleh ibu tirinya, kasian banget sebenernya doi, hanya ingin kasih sayang seorang ibu. Saat diwawancara polisi doi juga menjawab ingin bertemu sama bintang film koboi favoritnya Tom Mix. emoticon-Smilie

Christine dibebaskan dari penjara setelah 10 hari pengakuan Arthur bahwa dia berbohong. Lalu Christine pada tanggal 13, September 1930, meminta ganti rugi sama pihak Deprtemen Kepolisian Los Angeles sebesar $10.800, namun uang itu gapernah dibayarkan.

Upaya pencarian Walter Collins terus dilakukan, usut punya usut Walter Collins dibantai oleh kelompok pembunuh yang menyebutnya Winneville Chicken Coop Murderers. Nahh kasus Winneville Chicken Coop Murderers sendiri adalah kasus yang terus menghantui sepanjang 1926-1928 di Riverside County, California. Awalnya tuh disebabkan karena hilangnya tiga bocah kecil di daerah sana yang ternyata diculik oleh Gordon Stewart Northcott.
Quote:

Dalam melancarkan aksinya, dia menculik anak-anak kecil dan dibawa ke kandang ayamnya si Gordon, lalu mereka disiksa, dilecehkan lalu dibunuh secara keji, ngerii bgt ya guys. Dalam hal itu Gordon melakukannya bersama ibunya, Sarah Louise Northcott.

Saat meringkus tempat itu, polisi menemukan banyak anggota potongan tubuh. Dan polisi berspekulasi bahwa Walter adalah salah satu dari korban kekejian mereka.

Mendengar penemuan polisi, Christine menemui Gordon, namun si Gordon menjawabnya gaak konsisten. Dengan jawabannya itu Christine masih kekeh kalau Walter masih hidup
Quote:

Beberapa waktu sebelum dieksekusi Gordon mengirimkan surat pada Christine kalau Walter bukanlah salah satu korbannya. Selain itu juga si Gordon bilang dia akan lebih baik jika Christine menemuinya tanpa seorang polisi yang mendampinginya. Namunn anehnya saat Christine datang menemuinya Gordon justru gamau menemui Christine, ngeri bangett. Pencarian itu terus Christine lakukan selama 36 tahun lho guys, namun sayangnya pada 8 Desember 1964 Christine Meninggal Dunia dan Walter belum ditemukan juga.


Kalau menurut ane sih kisah Christine mencari Walter sangatlah dramatis, misterius dan penuh kejanggalan. Bisa jadi tuh si Walter dicuci otaknya sehingga lupa siapa dirinya atau emang bener-benerr dibunuh. Ngeri banget ya guys.

Buat agan dan sista yang penasaran ama ceritanya lebih detail, bisa tuh tonton filmnya judulnya Changeling (2008) yang main Angelina Jolie
Baiklah agan dan sista, terimakasih uda nyempetin mampir di utas ane, semoga kalian suka ye emoticon-Shakehand2

Sumber : Opini Pribadi
Referensi : Disini dan Disini

Gambar : Pinterest dan Google
Diubah oleh Al.faroh 17-11-2020 00:19
Leng Xue
indramamoth
rafifdx
rafifdx dan 35 lainnya memberi reputasi
34
11K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan