CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buat yang Meragukan, Ini Silsilah Habib Rizieq hingga ke Baginda Rasulullah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb30d2a337f9327ac1c5bd2/buat-yang-meragukan-ini-silsilah-habib-rizieq-hingga-ke-baginda-rasulullah

Buat yang Meragukan, Ini Silsilah Habib Rizieq hingga ke Baginda Rasulullah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 17
Yah disayangkan sikapnya
Apa sudah sangat terlalu bijak makanya begono
Gak perlu liat nabi ato kitab²
Ane ikut mamak ane aja
Kalo orang itu ada 2 macam
Baik dan Jahat
Kalo dia ga baik artinya dia jahat
Gampang kan

No debat
emoticon-Cool
Diubah oleh jvlius
Kalau menurut mereka kan semua manusia juga keturunan nabi adam. Jadi apa istimewanya keturunan nabi?
Macam pengkultusan.
Emang kalau keturunan nabi warna darahnya jadi beda atau punya kekuatan supernatural gitu? Atau auto masuk surga dan bisa milih siapa yg masuk surga?
Keturunan nabi kok pernah dipenjara. Ga malu apa.
Diubah oleh vangoz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ke atas ngurutnya bapak semua tp melengos ke ibu pas udh sampe siti fatimah..

Maksa
profile-picture
harsontol memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hehe.... cuman bisa ketawa aja d..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Puja kerang ajaib wuulululululululu~
Gw mah bodo amat
gue kudu piye gaes ? emoticon-Mewek
Perkataan itu mencerminkan perilaku. selama perkataannya itu buruk, maka perilaku juga buruk. Karena, semua itu dimulai dari hati (keinginan) baru turun ke pikiran(perintah untuk mengucapkan), dan langsung menuju ke mulut.
Selama perkataannya seperti, semua gelar gak akan ngaruh dan gak dianggap oleh masyarakat.
Diubah oleh azrael710
bodo amat
Tanggalnya kok beda?
Ini lembaga dari mana?
Klo Indonesia itu ini;
Buat yang Meragukan, Ini Silsilah Habib Rizieq hingga ke Baginda Rasulullah
semua kita jg keturunan adam hawa bego, smua manusia di bumi!
Mana ada itu al husein bin fatimah? Harusnya bin Ali bin Abi Thalib radiyallahu 'anhu..
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan nanozero memberi reputasi
jadi kalo keturunan simuhammad, oppung harus bilang wow getohhhh
kiamat udah dekat. gak usah ngurusin beginian. tar juga mati sendiri
Saya tdk mau komen apapun emoticon-Hammer2
Pantesaaannnn... 🤣🤣🤣
sirijik mah bukan turunan, tapi jurang...
Lalu?
emoticon-Traveller
Ya udah, mulailah cukur jembutnya kang obat
Terus tiap kadrun diberikan sehelai bre

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
Halaman 5 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di