CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
YUKSRI #1: Trend Layar Lebar, Bikin Lebar Minat Beli, atau Sebaliknya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa930c1facb9520ff044cd2/yuksri-1-trend-layar-lebar-bikin-lebar-minat-beli-atau-sebaliknya

YUKSRI #1: Trend Layar Lebar, Bikin Lebar Minat Beli, atau Sebaliknya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
lebih suka layar ringkas, ini aja pakai yg layar 6,4 susah.. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ndak punya hp gan 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau ada hp layar 7 inch, aku lamgsung beli🐱
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan jlamp memberi reputasi
itu note 10 samsung kecil gan
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan jlamp memberi reputasi
Kalo trennya dipaksa makin lebar, lama2 malah tangan makin lebar emoticon-Ngakak (S) bayangin tangan manusia 3 generasi ke depan, telapak tangannya pada gede2 emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Layar gede enaknya ya ngeliat tampilan lebih enak. Apalagi skrg hape udah pada resolusi fullHD rata2. Cmn ya megangnya kadang jadi harus 2 tangan kalau lagi internetan. Sama ribet kalau dikantongin...
Kalau size paling pas itu di 5 inch kalau gw, pas banget ditangan. Yg 6 udah mepet banget lah.
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu jaman ericsson T10 aja layar cuma 2baris
Ane santai² dan hidup sampai hari ini
Trus sekarang apa yg di ributin
Dah bagus kan layar jauh lebih besar dari ericsson
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
HP Sony Xperia yg terbaru mungkin termasuk yg paling enak digenggam dan dioperasikan dgn satu tangan, cuma terlalu panjang untuk masuk kantong dan kayaknya nggak masuk Indonesia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya maksimal sih 6,5 inch sih kalau lebih dari itu kayaknya kegedean bangett trus jadi pegel megangnya karena lebar banget
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan jlamp memberi reputasi
Saya suka yang sedang saja
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Yup, gue jga gitu, ini aja pake yg 6" menurut gue kegedean. Maximal 5" lah, itu masih bisa ditoleransi, masih bisa dipakai 1 tangan. Lebih compact, dan feel genggamnya pun lebih enak. Makanya ini lagi nabung buat beli SE 2nd gen nya Iphone, coz dari kubu robot hijau belum ada yg keluaran terbaru dengan desain yg compact.
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ahha. pertama liat thread udah firasat pasti iklan hp. eh taunya prediksi salah
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw prefer 2 HP..
1 HP ukuran normal buat bawa kemana2..
1 tablet yg lebar buat nonyon film, baca, kerja dll
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Emang sih, ane punya xiaomi Mi4s ama Mi8, aslinya enak Mi4s secara ukuran ama kecepatan. Tapi ane terpaksa pindah ke Mi8 karena memori mau ga mau harus upgrade.

HP layar kecil enak banget buat masuk kantong celana, apalagi celana jeans. Pas salat pun masih nyaman nyimpen HP di celana kagak nyangkut.
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane suka punya Xperia layarnya ramping
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
maksimal 5,5 inch udah compact lah sekarang
dulu 4 inch enak banget
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harusnya ini trit dibuat tahun 2013
karena dari tahun itu ampe skrg hape2 mulai layar gede terus

klo ane suka layar gede tp dpinya kecil
pusing ane klo layar gede tp icon app gede

layar 6inch ane setting ke 240dpi, kagak 320dpi
tp root dulu
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nanti hp gx ada layarnya gan pake hologram kaya di film2emoticon-Cool
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rindu jaman2ny iPhone 4/5.
Sekarang makin melebar semua emoticon-Berduka (S)
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Maksimum gede layar untuk nyaman digengam 1 tangan rata2 orang indo 5" sekarang rata2 6" keatas makin lama makin kk tablet emoticon-Nohope
Kenapa g bikin 5" tapi ditebelin dikit hpnya terlalu ngejar tipis malah jadi rentan emoticon-linux2
profile-picture
AnggaNavie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di