CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Abdul Somad Tanya Apa Salah Habib Rizieq, Apakah Curi Triliunan Rupiah atau Jual BUMN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb2706bfacb9516165ced31/abdul-somad-tanya-apa-salah-habib-rizieq-apakah-curi-triliunan-rupiah-atau-jual-bumn

Abdul Somad Tanya Apa Salah Habib Rizieq, Apakah Curi Triliunan Rupiah atau Jual BUMN

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Kalau ulama dan pemuka agamanya aja cara bicaranya begini, cara dakwahnya begini ..
Memaki-maki, menghasut, dan menyebarkan kebencian ..
Setuju banget kalau ajaran ini benar-benar bencana, dan kalau ada yang mau bilang ini salah personalnya, bukan agamanya ..
Berarti ajaran ini terlalu banyak celahnya yang makin nunjukkin kalau ajaran ini jauh dari kata sempurna.
profile-picture
takebeer212 memberi reputasi
Ga nerima kritik yg nyata

Lemah

emoticon-Ngacir
Bibib cuman jadi tersangka kasus chat mesum yang sudah SP3,
Tapi dihadapi secara jantan,
Eh malah ngacir indekost tahunan di Saudi,
Supaya bebas teriak dizolimi.emoticon-Big Grin
Ada pepatah berani karena benar,
Takut karena salah,____________________emoticon-Ngacir
nanti kalo muncul cluster petamburan
luh ikutan ajah mad nginep di bangsal rs
kalo perlu dibantarin ampe mati
karena penyakit cari sendiri

emoticon-Wakaka
Terkadang ilmu yg sudah di dapat tertimbun oleh fanatik dan kebencian, apakah selalu menjadi salah hanya karena merugikan negara atau menjual BUMN?

Ustad somad pasti nalar bahwa Kesalahan dapat terjadi akibat perlakuan perlakuan yg kecil tapi sering, apa saja itu? lah coba hp nya di buka baca berita² lama, tapi kesampingkan dulu pemikiran ustad bahwa media tidak berimbang.

Tadz, gunakanlah ilmu yg ustad punya untuk mencerahkan kami akan indahnya Islam, akan damainya Islam, jangan di bumbui dengan sedikitpun kebencian terhadap suatu kaum yg berseberangan dengan keinginan, gunakan cara yg elegan untuk merangkul kaum lain.

Ustad Abdul Somad yang saya hormati, hadirkanlah suasana damai, dengan ceramah ceramah yg penuh makna dan sarat ilmu, cerahkan kami dengan sunah² yang ustad hapal betul, biarkan para kafir ataupun kaum iblis tergerak hatinya tanpa di ceramahi dengan ceramah yg kotor, kalaupun ada yg tak tergerak hatinya , bukankah igu sudah kehendak Allah, yg memtikan hatinya?

Wahai ustad yang saya kagumi, para pendahulu dengan cara yg elegan membawa islam ke nusantara, dengan cara yg tidak kearab²an, dengan cara yg membaur dengan kondisi di lingkungan. dan terbukti sekarang. janganlah merubah itu, karena apapun yg di paksakan tidaklah baik 😁🤭
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan tulip.putih memberi reputasi
Diubah oleh mnv
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bacot !!
Ditanya apa, jawab nya apa
Emg ny brizik itu pejabat ?
Ga nyambung
Wuidihhh... somad udah ngomongin BUMN

Wakakakakakakakakak...
emoticon-Ngakak
Salahnya adalah HRS potensi ingin membunuh ribuan jemaahnya beserta keluarga, paramedis dan orang yg berinteraksi dgn si jemaah. Termasuk anies...
Diubah oleh dragonguy
Mukegile lu mad emoticon-Ultah
Diubah oleh onta.ngacir
si somad itu mungkin ngga tau arti kata lonte ya....kok goblok segitunya ya

emoticon-Ngakak
astagfirullah ya akhi
emoticon-Mewek
Salahnya gede bacot
Jadi politikus nih somad ... Tp munapiq, pake baju agama mainnya
Org bodoh pasti akan percaya kepada org bodoh. Doyan cabul pasti suka dgn org cabul itu fakta
Kalo cuma itu alasannya, apa bedanya sama Ahok mad ?
take beer

Weleh tentara awloh bertanya;kilafuck solusinya.
Jadi syarat minimal supaya bisa disalahkan itu mesti nyuri triliunan sama jual BUMN dulu nih?
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di