CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Kukuh Gelar Reuni di Monas dengan Protokol Covid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb231758d9b171c6335fae0/pa-212-kukuh-gelar-reuni-di-monas-dengan-protokol-covid

PA 212 Kukuh Gelar Reuni di Monas dengan Protokol Covid

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Wkwkkww wan abud dilema.. btw itu ngomong memakai standar kopid emang tau itu mksd nya? Orang gvlok dipercaya..
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
omong kosong sih soal protokol kesehatan kalo acaranya mereka.. udah terbukti kok dari demo, penjemputan, sampe yg terakhir kali kemaren acara nikahan.. apa bener diterapin tuh.. cuma formalitas doang pake masker, tp pada gerombol gitu..
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Manaaa bisaaa seperti itu, reuninya online aja udah
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang larang reuni siapa emang nya? reuni mah reuni aja sana..
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak ada yang mampu menghalangi...
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngak ada yang pengen iseng bagi2 masker disana tapi masker nya udah di kasih virus corona gitu gan? emoticon-Ngakak
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liat aja, kalo acara ini diizinin bakalan rame lagi nih. Udah sejak lama direncanakan, kita liat gimana tanggapan pemerintah
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apa"an nih pemda DKI, berani nutup tempat suci kaum itu emoticon-Mad
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener² gerombolan dzalim
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kapolda d copot lagi ga nich???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anis baiknya ingat balas budi atas apa yg sdh mereka perbuat utk melanggengkan Anis menjadi Gubernur.....jadi izinkan aja lah...




























Nanti klo sdh kumpul semua, langsung di kepung/isolasi lalu di semprot gas sarin.

Selesai sudah emoticon-Ultah
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
212
Inget wirosableng....
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kok disamain sama pilkada? Beda dong.. pilkada kan TPSnya dibagi di beberapa titik.
Trus yg dateng ke TPS jg gak langsung banyak, dibatasin jumlahnya dan sebelum masuk TPS cuci tangan dulu dan cek suhu tubuh dulu.

Nah kalo reuni 212 kan langsung berkerumun banyakan di 1 tempat.

Jadi jelas beda yah.. emoticon-Cool
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini sih bukan cuma soal si pisang tegang.
Tpi orang orang di belakang nya.

Klo dy mah dah ketauan asli nya kok, dulu kena kasus disaat gk ada yg butuh dan bantu dy, ya lngsung kabur..

Skrg yg pakai jasa nya dy itu bnyak, modal nya besar.
Target nya kursi kepala daerah di pilkada sampe ke pilpres.
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju bre, lumayan buat ngurangin populasi warga


Hiyahiyahiya taek
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jelas aje mereka pade gerombol gitu, jombie mana bisa sakit emoticon-Ngakak
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PA 212 Kukuh Gelar Reuni di Monas dengan Protokol Covid
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Si Rizieq mulai aktif ya bund
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Reuni yang ngga ada kampusnya
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Gue yakin protokol kesehatan hanya ucapan belaka hmmmm
profile-picture
djoko.widhodho memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di