CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernikahan Sule VS Pernikahan Anak Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb1255f349d0f1e34027469/pernikahan-sule-vs-pernikahan-anak-habib-rizieq

Pernikahan Sule VS Pernikahan Anak Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kan yang datang ke kondangan nyaa ijik emang cuma 25% gan, 25% dari sejuta emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bodo amat
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Perbandingan yg gak pas

Tapi kalo emg dalam kondisi pandemi kayak gini
harusnya acara2 yg mengundang banyak orang perlu dihindari

emoticon-Mewek
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yg satu gamau cari masalah.. satunya lagi tukang bikin masalah..
yg satu sadar diri.. satunya lagi gk pernah sadar sadar.. wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gak mau nyalahin siapa siapa, semoga aja yg mau hajatan bisa mempertimbangkan protokol keseehatan yg maksimal
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
selamat deh buat kang sule.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
oke deh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Di kondisi kaya gini emang lebih bijak menggelar pernikahan yg sesuai protokol kesehatan. Daripada acara nikahan malah berujung penyebaran virus
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pemerintah + DPR harus berterima kasih sama bibib.
Berkat bibib, semua orang lupa soal omnibus law.
emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dalam hati covid mengumpat "bedebah negara ini, ane kagak dihargai" emoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ada ada aja Jakarta ini
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Masih belom paham kena covid emang
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ntar jadi bisa ga berkah nikahannya karena dikutuk orang selindo emoticon-Cool
Nie onta balik ke indo bikin ulah mulu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kecewa berat sama si anies...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Wkwkkw beda banget ya emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Firza ada ?

Firza hats
Kang sule the best sih emg abis gagal di pernikahan udh dapet yg bagus aja👌🏻
pulang aaja sanah jangan di indo lagi habib, bikn rusuh aja
Segala penyakit pasti ada obatnya. Tapi kapan ada, ya g tau. Silahturahmi itu baik, jadi semakin banyak, semakin baik. Percaya pada Tuhan, jangan sama corona. Corona kog d percaya. Percaya kata ulama 🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di