CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Kukuh Gelar Reuni di Monas dengan Protokol Covid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb231758d9b171c6335fae0/pa-212-kukuh-gelar-reuni-di-monas-dengan-protokol-covid

PA 212 Kukuh Gelar Reuni di Monas dengan Protokol Covid

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Kalo sampe si wan abud jadi plesiden nah udah tau kan endonesah bakal jadi kaya gimana, bakal dikuasai Bani Rijik emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Reuni apa drun??? Reuni sesama pasien sakit jiwa?? Drun kadrun kelakuan semakin dongo aja si ente
Mari kita lawan kadrun2 bego
Smoga lah ya bisa kelen kumpul, makin banyak makin bagus, doa gw cuma satu, semoga cepat ketemu 72 bidadari buat yang ngumpul.
masih pd percaya sama covid ?
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Dagang masker ah...
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Mending percaya tukang beling daripada percaya genk sablenk 212 bisa taat prokes covid

Yiiihaaa
emoticon-Ngacir
Kasih lah wan emoticon-Leh Uga
Masih aja bikin reuni ga jelas emoticon-Cape deeehh
Klo sempet di izinkan. Fix peliharaan
Gpp ... biarin aja gerombolan si berat reyuni di monas ... biar penyebaran virus covid19 panen disana ...
Bagi² masker lagi.. emoticon-Malu
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Reuni gih sono. Ntar tinggal dagang masker, atribut. Mayan cuan.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kalo pun mereka terkena korona semoga ga nyusahin orang2 sekitar
Saya percaya apapun kepercayaan, yang namanya Tuhan / Allah / Alloh atau siapapun namanya gak ingin merusak atau mempersusah umat Nya... Tapi kalo konteksnya reuni PA 212 walau koar2 Allahuakbar tanpa mempedulikan nasib jemaatnya udah jelas kan ini kelakuan Tuhan atau Iblis??

Bikin reuni aja ga ada urgensinya... Umroh n ibadah haji aja nurut loh ama aturan protokol kesehatan... Ini PA212 reuni2nya apa mau ngalahin Kabbah jadi monas apa kiblatnya???
profile-picture
raptordeltadunn memberi reputasi
ironis ketika warga yg lain mati matian psbb, bahkan sampai di phk tidak sekolah kuliah,,dibubarkan acaranya,,,segerombolan orang dapat hak istimewa,,,
Siap siap banyak yang BANGKA DADA KONG BA JAMPING JAMPING
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Susah emang kaum abu jahal ini.. Mending pas reuni jatuhin bom aja dari atas monas biar punah atau seenggaknya mengurangi populasi
Suka bener kaum ingin menggelar acara unfaedah yg mengganggu
Mau sampe gimana nih dibiarin?
{thread_title}
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di