CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Instagram Anies Diserbu Komentar, Warganet Minta Penjelasan soal Kerumunan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb1ebed65b24d3d7e21c86d/instagram-anies-diserbu-komentar-warganet-minta-penjelasan-soal-kerumunan

Instagram Anies Diserbu Komentar, Warganet Minta Penjelasan soal Kerumunan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
BRAVO ANIES BASWEDAN.


Inilah Gubernur DKI Paling Profesional dan Konsisten!!.....


































Profesional dalam bersilat lidah utk membela diri dan mencari dukungan!!

Konsisten dalam memporak porandakan aturan dan kebijakan yang berlaku!!
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan Skyland999 memberi reputasi
Ganti aja jadi Wan Jemboed nama lu nis
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Instagram Anies Diserbu Komentar, Warganet Minta Penjelasan soal Kerumunan
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
jawab te-es :
lah dia ikut kerumunan di situ gan sambil makan nasi bungkus
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Kadrun pulang langsung buat masalah emoticon-Ngakak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Kita liat atasan yg diatasnya.. Presiden apakah akan diem bae..
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Pakgub berani macam² dengan hrs, habislah riwayatnya
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
AB sekarang mungkin lg ketar ketir gimana bikin alasan yg bisa menyelamatkannya
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Udah dibales blom?
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Kalo ada masalah dia kabur jadi percuma emoticon-Ngakak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Aboed mana berani ama junjungan.. tanpa bibip mana laku. Wkwkwwkw
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
WAN JEMBOD GBLG

emoticon-fuck2
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
tertawakan sndiri sajalah nasib klean inihemoticon-Big Grin

emng slaen ituh, apah lg yg bisa klen lakukan.?emoticon-Big Grin

indon jakarta dah dijajah keturunan araf, tnggl mnunggu propinsi2 laennya.
jd warga kelas 2 di negeri sndiri emoticon-Ngakak (S)

sesma yaman sling membela utk bisa menjajah indonemoticon-thumbsup

sgala prosedur, dan perundangan dan prodak hukum dlm bikinan pribumi indon utk mngatur khidupan bernegara hnya jd keset bg cosplayer gurun bergamis antek2 araf emoticon-Ngakak

perlawanan apah yg bisa di harapken dr bngsa indon guoblok slaen hnya menerima dan cngegesan.emoticon-Ngakak (S)

ndak heran berabad2 silih berganti klean kena jajah.. emoticon-Wakaka
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
makanya jangan maen medsos... emoticon-Leh Uga
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Nggak tau juga dengan sikap Pak Anies, sepertinya beliau selalu berseberangan dengan pemerintah pusat, ketika pemerintah pusat menginginkan sesuatu tapi selalu dimentahkan oleh Pak Anies. Semoga Pak Anies bisa menjadi pemimpin yang adil dan bisa menerapkan aturan yang sama kepada setiap warganya tanpa pandang bulu.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Iyaaa.. pakgub gaberani hahahahaha
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Sebenarnya ini kewenangan terutama dari Gubernur Dki Jakarta dan juga Wagub Dki Jakarta untuk bisa minta bantuan kepada kepolisian di Lima wilayah dki jakarta untuk membantu satpol pp dki jakarta untuk membubarkan kerumunan yang ada!

Tapi hal ini tidak di lakukan oleh Gubernur Dki jakarta, juga tidak di lakukan oleh Wagub Dki jakarta untuk meminta bantuan pada kepolisian di lima wilayah Dki jakarta untuk membubarkan kerumunan yang ada tersebut!

Satpol pp Dki Jakarta nya sengaja diam diam saja , tidak ada lapor ke Gubernur dki jakarta atau ke wagub dki jakarta (yang ada di tempat acara berlangsung dan sedang menjalan kan Tugas Resmi) untuk minta bantuan tenaga dari kepolisian lima wilayah dki jakarta untuk membubarkan kerumunan yang ada!

Wagub Dki jakarta yang hadir dan sedang menjalankan Tugas Resmi di tempat yang mewakili Gubernur Dki Jakarta malah ikut dalam acara krumunan tersebut dan tidak mengambil alih komando/ perintah untuk membubarkan acara kerumunan tersebut, juga tidak ada minta bantuan pada kepolisian dari lima wilayah dki jakarta untuk membubarkan kerumunan yang ada!

Dan bila masih kurang personil untuk pembubaran kerumunan bisa minta tambah bantuan dari TNI yang pasti siap membantu.

Tapi hal ini tidak di lakukan dan terjadi pembiaran oleh Pemrov dki jakarta, padahal sudah ada pemberitahuan jauh jauh hari sebelum nya hingga sebenarnya bisa ada persiapan untuk mencegah, mencegat dan menghalau para pendatang tersebut sebelum terjadi kerumunan!


Masih terus menerus ngeles saja kayak bajay


Quote:





Pak Wagub bila di panggil bareskrim tunjukan surat Tugas Resmi nya!

Pak wagub dki jakarta jangan takut bila Gubernur Dki Jakarta saat ini masuk penjara, maka pak wagub naik jadi Gubernur Dki Jakarta!
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Abud biasanya rajin konpres, skrg kok diam bae, apa lg nyusun kata2 di rumah bibip sambil ngeteh?
emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
kok msh ada dinas yg buat acara rapat di hotel ya, emang boleh gitu?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kecewa bgt sih sm anies untuk hal ini
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di