CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pesta Nikah Tak Berizin Digrebek Satgas COVID-19, Mempelai Wanita Pingsan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb1d05df0bdb217e849a48f/viral-pesta-nikah-tak-berizin-digrebek-satgas-covid-19-mempelai-wanita-pingsan

Viral Pesta Nikah Tak Berizin Digrebek Satgas COVID-19, Mempelai Wanita Pingsan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
kurang banyak undangny, coba undang ulama2 dan habib
pasti ga ad yg berani bubarin emoticon-Smilie
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Ketua genk daster mah aman bre
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Salah sendiri ngga ijin. Di tempat saia, sudah boleh bikin acara nikahan. Asal lapor, tegakkan prokes dan jadwal tamu dibikin shift2an
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Gategas copid tebang pilih nih...
masa gada telorangsa sedikitpun!?
ane pernah bulan lalu fotoin orang nikahan dan undangannya di batasin yg awalnya "2000" jadi "1000" undangan (wow masih banyak). Masih aman aja dan di bolehin sama pihak sana. Emang sih sebelum masuk ada protokol kesehatan yg harus di cek suhu dan pake masker. selalu di ingatkan jaga jarak dan lain sebagainya tapi karena undangannya 1000 gimana jaga jarak dengan lahan yg terbatas. Acara jam 10:00 WIB s/d 21:00 WIB Tangsel mantab
Halah satgas covid SENSOR..
.
Maaf bukan takabur, tapi ane udh 3x ikut hajatan yg undangan nya seribuan,trus ikut kegiatan dr kantor pemerintah, juga alhamdulillah gk kena covid..yg penting protokol kesehatan bener2 dijaga..

Propaganda WHO taekk..pemerintah jg begok,mau aj disetir WHO..kalah ama tanzania..shiit
Maka nya jadi mantu nya bibib... Satgas yang ada bagi bagiin masker, Satpol PP cuma tereak tereak pake toa bilang pake masker gak diusir, besoknya dikasih surat tagihan denda, bayar dan clear masalah... Pesta pun berjalan emoticon-Ultah
Gabung jadi kadrun baru aman...emoticon-Traveller
Gpp di bubarkan asalkan acara yg lain jg di bubarkan
mantap ya
sementara yg ono malah bonus masker pula
Hari bahagia berubah jadi sengsara emoticon-Matabelo
Sungguh timpang ya. Sama2 acara pernikahan, tapi beda perlakuan ckckck
Lah kok yang punya tempat ga tanggung jawab dah. Kudunya juga bisa diobrolin baik baik. Lagian dia nyewain tempat, juga harus koordinasi sama pihak berwenang. Wah
ijin?


yang penting ada surat warna warni
yang warna merah setidaknya 10x lembar minimal

Post ini telah dihapus oleh KS06
Makanya di gerbang tempat acaranya bikin baliho besar tulis "Dilindungi FPI dan Habib"
Makanya undang ormas paling oke
Negara banci memang..
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Ini mah saran ya
Nanti lagi klo mau hajatan tolong semua tamu suruh pake dresscode terusan warna putih

Udah yakin 99% aman
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Gile.....

Bener bener hukum mata pisau emoticon-DP:
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di