Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !


Niat Berkemah Bareng Pacar Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !



Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !
Tenda yang dibeli saat obral besar 11.11


Siapa yang tidak tertarik dengan iming-iming barang diskon dan obral yang pastinya menawarkan potongan harga yang jauh dari harga normal,
dan bagi gansis yang hobi berbelanja online, tentu potongan harga seperti ini adalah hal penting untuk membeli barang dengan menghemat pengeluaran.

Dan beberapa waktu yang lalu hampir seluruh ecommerce menawarkan berbagai promo potongan harga yang sangat besar serta cashback pada program 11,11.
Program spesial 11.11 ini dianggap oleh banyak orang terutama para pencinta belanja, sebagai waktu yang tepat untuk mendapatkan berbagai barang yang telah lama mereka idam-idamkan dengan penawaran harga yang sangat bagus.
Tapi, tentu kita juga harus ekstra hati-hati dan teliti dengan setiap barang yang ditawarkan karena pada umumnya program obral seperti ini juga hadir dengan banyak penawaran yang samar dan mencurigakan yang terlihat sangat menjanjikan pada iklan yang mereka tawarkan.

Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !
tidak sesuai ekspetasi

Dan inilah yang terjadi kepada seorang pria asal Thailand yang telah membeli beberapa tenda selama program diskon besar 11.11 lalu, karena tergiur harganya yang sangat murah. Dia membeli tenda tersebut karena memang sudah berencana menggunakannya untuk pergi berkemah dengan kekasih tercintanya. Namun, ia sangat kecewa saat barang akhirnya diterima.
Alih-alih menerima tenda yang sesuai dia harapkan dan bisa memuat setidaknya dua orang di dalamnya, dia justru mendapatkan sebuah tenda kemah yang hanya cukup untuk digunakan oleh kepalanya. emoticon-Leh Uga

Pria itu berkata, “Ini adalah tenda yang saya pesan dengan gambar bunga tercetak di atasnya. Saya pikir saya bisa menghabiskan malam dengan pacar saya tetapi ketika saya menerima tenda tersebut, saya menemukan itu berbeda dari apa yang saya harapkan sebelumnya ”.

Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !
cukup buat kepalanya aja

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak bisa mempercayai matanya saat pertama kali menerima paket itu. Dia terus berpikir bahwa dia mungkin telah memesan tenda yang salah.

Dia masih tidak percaya bagaimana bisa orang membuat tenda dengan begitu kecil sehingga hanya kepalanya saja yang bisa masuk. Tenda itu tampak lebih seperti tenda untuk anak kucing atau bahkan anak anjing untuk tidur dibandingkan dengan manusia. emoticon-Ngakak

Ya, mungkin lain kali kalau mau belanja online harus menggunakan logika juga ya, intinya jika kita membeli barang murah ya harus paham dengan kualitas yang akan kita dapatkan, jangan kita beli barang murah tapi berekspetasi ketinggian, keterangan barang yang disampaikan penjual yang terlihat menarik memang strategi mereka agar barangnya laku, jadi ya intinya kita harus tetap bijak ya dalam berbelanja online.


Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

farewellstory
xibeeex
gargantuar89
gargantuar89 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.7K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan