CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muhammadiyah: Pedagang Tak Penuhi Protokol Diuber, Elite Agama Dibiarkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb0de0ea2d1954a4f66f52c/muhammadiyah-pedagang-tak-penuhi-protokol-diuber-elite-agama-dibiarkan

Muhammadiyah: Pedagang Tak Penuhi Protokol Diuber, Elite Agama Dibiarkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Yaaa seperti inilah standar ganda.
Merasa paling benar dan paling kuat
Itu yg dateng Dari mana aja?
Klo ada yg dari pulau ane..... ane gemboklah pelabuhan n bandaranyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Memang sedikit aneh ngeliat rakyat Indonesia yg terlalu mengelu-elukan ulama secara berlebihan

Seakan-akan ulama tersebut adalah nabi, utusan langsung dari Yang Mahakuasa.

Jujur, ane sebagai umat muslim yg tidak taat ini aja malu ngeliat kok mereka bisa bersikap begitu

Semoga Allah memberikan kita semua hidayah

Aamiin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kalah sama ormas
orang kena kasus porno eh pulang disambut cium tangan dan tangisan emoticon-Ngakak

menTuhankan manusia dasar kaum dajjal emoticon-Ngakak
Setuju sih sama pendapat ini,

Kasian orang" yg cari nafkah di persulit karena ga memenuhi standar protokol covid 19 padahal di sisi lain banyak yg terang"an melanggar tapi di diamkan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Muhammadiyah: Pedagang Tak Penuhi Protokol Diuber, Elite Agama Dibiarkan
gw gk habis pikir juga sih, otak nye pada kemana sih itu pengikutnya
rela berjubel jubel ikut maulid cuma buat dengerin khotbah yang gk jelas tidak mencerminkan agama

Polisi dan Satgas juga seakan tidak berdaya hahaha, cuma bisa hukum setelah kejadiaan
padahal dari kemarin sudah diwanti2 bakal masal

awas aja nanti ada psbb lagi awas deh. plan desember gw rusak dah nanti
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bacot, aturan kan emang dibuat untuk orang miskin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Paling bener udah bubarin aja satgas covid. Rakyat udah ngaggap serius, eh pemerintah malah bercanda. Selama ini udah jadi banyak nyawa terbuang sia2. Jangan sampai nakes lain nyawanya terbuang sia2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Mau terbukti dia bersalah kayak apapun,tetap aja dibelain mati matian sm para zombi,susah kalo otak nya udah pd buntu emoticon-Betty,keturunan nabi adalah segala nya bagi para zombi bahkan ortu nya sekalipun..cinta habib adalah kewajiban yg tak bisa di tawar,habib gak bisa salah apalagi dipersalahkan...
Padahal negara hukum tp gak ada penegakan yg adil...
Hukum siapapun tanpa pandang bulu sekalipun nyawa adalah taruhan nya..apa rezim skarang berani emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
muhammadiyah semenjak pecat amien ra*s jd brani ke lord rijik
siapa elite agama? kalau yang hobi koleksi majalah porno dan suka mesum, tentu bukan elit, dong.
Kan yg mimpin jakarta sahabatan, mana mungkin diusik2, pren bagai kepompong
#atasnamaagama.
emoticon-Hammer2
Kebal hukum ya wkwk kalo tar timbul cluster baru dari mereka liatin aja mereka mau nyalahin siapa, pemerintah? Lah kan udah dikasih tau PATUHI protokol kesehatan. Ehhh masih ada aja tuh yg gamake, yg make tp gabener, dan gak jaga jarak. Hmmm.
Selamat datang di Indonesia. Udah ga heran sih sama cara pikir mereka. Biarlah seleksi alam yg nantinya bekerja, hitung2 mengurangi manusia2 macem mereka
Ga bisa pak... Nanti banyak yg teriak "kriminalisasi ulama"
rakyat bingung wkwkwkwkw
katanya pemerintah komunis kok baek ama kaum agama?
wkwkwk katanya memperkusi suatu kaum, tapi kok kaya dapet ke istimewaan? wkwkwkwk

drama bae anying.... kasian rakyat di adu terus....

Wah. Kita nantikan kabar selanjutnya emoticon-Smilie
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di