CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb1e1e8b84088153007660c/niat-berkemah-bareng-pacar-pria-ini-beli-tenda-lewat-online-hasilnya-zonk

Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !



Niat Berkemah Bareng Pacar Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !



Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !
Tenda yang dibeli saat obral besar 11.11


Siapa yang tidak tertarik dengan iming-iming barang diskon dan obral yang pastinya menawarkan potongan harga yang jauh dari harga normal,
dan bagi gansis yang hobi berbelanja online, tentu potongan harga seperti ini adalah hal penting untuk membeli barang dengan menghemat pengeluaran.

Dan beberapa waktu yang lalu hampir seluruh ecommerce menawarkan berbagai promo potongan harga yang sangat besar serta cashback pada program 11,11.
Program spesial 11.11 ini dianggap oleh banyak orang terutama para pencinta belanja, sebagai waktu yang tepat untuk mendapatkan berbagai barang yang telah lama mereka idam-idamkan dengan penawaran harga yang sangat bagus.
Tapi, tentu kita juga harus ekstra hati-hati dan teliti dengan setiap barang yang ditawarkan karena pada umumnya program obral seperti ini juga hadir dengan banyak penawaran yang samar dan mencurigakan yang terlihat sangat menjanjikan pada iklan yang mereka tawarkan.

Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !
tidak sesuai ekspetasi

Dan inilah yang terjadi kepada seorang pria asal Thailand yang telah membeli beberapa tenda selama program diskon besar 11.11 lalu, karena tergiur harganya yang sangat murah. Dia membeli tenda tersebut karena memang sudah berencana menggunakannya untuk pergi berkemah dengan kekasih tercintanya. Namun, ia sangat kecewa saat barang akhirnya diterima.
Alih-alih menerima tenda yang sesuai dia harapkan dan bisa memuat setidaknya dua orang di dalamnya, dia justru mendapatkan sebuah tenda kemah yang hanya cukup untuk digunakan oleh kepalanya. emoticon-Leh Uga

Pria itu berkata, “Ini adalah tenda yang saya pesan dengan gambar bunga tercetak di atasnya. Saya pikir saya bisa menghabiskan malam dengan pacar saya tetapi ketika saya menerima tenda tersebut, saya menemukan itu berbeda dari apa yang saya harapkan sebelumnya ”.

Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !
cukup buat kepalanya aja

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak bisa mempercayai matanya saat pertama kali menerima paket itu. Dia terus berpikir bahwa dia mungkin telah memesan tenda yang salah.

Dia masih tidak percaya bagaimana bisa orang membuat tenda dengan begitu kecil sehingga hanya kepalanya saja yang bisa masuk. Tenda itu tampak lebih seperti tenda untuk anak kucing atau bahkan anak anjing untuk tidur dibandingkan dengan manusia. emoticon-Ngakak

Ya, mungkin lain kali kalau mau belanja online harus menggunakan logika juga ya, intinya jika kita membeli barang murah ya harus paham dengan kualitas yang akan kita dapatkan, jangan kita beli barang murah tapi berekspetasi ketinggian, keterangan barang yang disampaikan penjual yang terlihat menarik memang strategi mereka agar barangnya laku, jadi ya intinya kita harus tetap bijak ya dalam berbelanja online.


Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak anjeerr itu sih kaya tudung saji buat makanan emoticon-Leh Uga



Niat Berkemah Bareng Pacar, Pria Ini Beli 'TENDA' Lewat Online, Hasilnya ZONK !

Knapa ngga bilang kepencet aja Maliihh..
emoticon-Frown emoticon-Frown



.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sungguh koplak emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo dari harga normalnya sih kayanya masuk akal buat dapetin tenda kapasitas 2-4 orang,
tp entah jg klo hrga setelah obral trnyata cuma goceng emoticon-Big Grin
mungkin hitung hitung buat kemah bayi mereka kelak wkwkwkwkwkwk





































salam maju tifis tifis
emoticon-Ngakak tragisnya
Saya pikir saya bisa menghabiskan malam dengan pacar saya...

Otak mesum detected emoticon-Leh Uga
Mungkin ada niat buruk tuh makanya di prank
khan ada ukuran nya, gak teliti nich....
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astagaa hahahaha
buat kepala doang tuh tendanya
Gemes ahhhh ituuuuuu mah tenda buat kucinggggg
⛺⛺⛺⛺⛺⛺⛺⛺⛺
🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Itu tenda mainan balita cuy, emoticon-Cool

Harusnya pas beli kan lihat ukurannya yg tertera di iklan.
Yaaah mini camp emoticon-Ngakak
Paling engga.. kepala ga keujanan/kepanasan pas kemping emoticon-Smilie
kemah untuk hewan peliharaan kayanya itu emoticon-Hammer (S)

ane pernah sih kejadian beli spare-part eh dikirim bentuk mini.
pas cek ulang ya ane yg salah gak baca keterangan detail hanya lihat foto bentuk aja.
biasakan cek teliti keterangan sebelum membeli atau minimal nanya yg jelas ke sellernya dulu.

emoticon-Toast
180rb-240rb dapet sekecil itu doang.. penjualnya yg nipu ini mah.. kira2 di e-commerce apa ya.. berfikir keras.... emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka ketipu barang online emoticon-Hammer2
Ngga nanya dimensinya sih
itulah pentingnya membaca deskripsi
kadang kita tergiyur harganya duluan drpd liat deskirpisinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak jingan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah namanya juga OLSHOP banyak GG nya emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di