Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yangcanggihcomAvatar border
TS
yangcanggihcom
Review realme X50 Pro
Ketika pertama kali meluncur di Indonesia beberapa waktu yang lalu, realme X50 Pro menjadi smartphone dengan harga paling mahal yang pernah dijual oleh realme sepanjang kiprahnya di Tanah Air. Tampil sebagai produk flagship, realme X50 Pro jelas tidak boleh serba tanggung dan harus menawarkan yang terbaik di segala aspek.
Dengan harga sekitar 11 jutaan rupiah, harus diakui bahwa realme X50 Pro punya banyak saingan berat. Di kisaran harga tersebut, ada beberapa nama besar yang memang sudah sangat familiar bermain di kelas flagship dan tentunya memiliki kelompok penggemarnya tersendiri.

Lantas, apakah yang disajikan oleh realme X50 Pro membuatnya layak untuk menjadi penantang serius bagi lawan-lawannya? Dalam artikel kali ini, saya ingin mengulas apa saja yang menjadi keunggulan dan kekurangan dari realme X50 Pro. Yuk, langsung saja simak!

Review realme X50 Pro

Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Review realme X50 Pro

YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH

Twitter:@YANGCANGGIHCOM

Instagram:@YANGCANGGIH


bromocool
tien212700
ganteng.cinta
ganteng.cinta dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan