CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karena Rizieq Shihab Dan Bahar Bin Smith, Ane Dan Keluarga Jadi Musuhan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fad067a9a972e68107e3cb2/karena-rizieq-shihab-dan-bahar-bin-smith-ane-dan-keluarga-jadi-musuhan

Karena Rizieq Shihab Dan Bahar Bin Smith, Ane Dan Keluarga Jadi Musuhan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Ra urus...

Jalan sendiri-sendiri aja gan,

Klo kata temen w yg sarjana tafsir agama, SDM aja (selamatkan diri masing-masing)
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Ane mah nunggu 3gp dari anonymous aja emoticon-Cool
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Berarti ente beres. Bersyukurlah akal sehat ente masih jalan. emoticon-Big Grin

profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Hmmm masalah sensitif emang gan, hati-hhati, tetap sabar gan ngasih tahunya emoticon-Big Grin
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Memang tugas para penghasut adalah menghancurkan sbh negara..
coba deh baca buku ilmiahnya Asterix sang penghasut..
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
2 penyesat bangsa
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Emang ya, rata-rata yang fanatik sama mereka dasteran putih yang barbar itu pendidikannya pada rendah semua. Bukan maksud nyinggung, not offense juga. Tapi itu juga ane alamin.

Cuekin aja itu pamanmu gan. Biar dia sendiri yang kena balasan di sana. Ngikutin jejak amoral ya siap-siap kena murka. Ga di sini, tapi di alam sana lah. Jadi cuekin aja udah. Terserah dia, biarkan dia berkembang..
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi

Sabar

Tetap sabar dan kasih pengertian walaupun pelan-pelan, BTW ane salut sama ente Gan
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Bahahaha kurleb sama ane gan, ane sering debat sama istri soalnya doi suka anies dan kalo suka anies ya pasti dia simpati sama sekutunya YKWIM emoticon-Ngacir Tubrukan

Tapi masih ringan, belum berat krna lebih baik diem gak bahas ini di dalam rumah. Kalo di medsos sih ane ngetawain kadrun aja emoticon-Wakaka
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Simpel gan. Dicuekin aja abaikan saja medsosnya kan skrg bisa dimute atau block sekalian. Daripada ribut2 sama keluarga sendiri yakaaan

Soal dia salah ya udah dia udh gede ini kalo ada apa2 ya tanggung sendiri juga
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Wuih masuk populerr emoticon-Goyang
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini MAQ yutubers???
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan MAQ375 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sabar ya gan. Salut karena agan bisa ngingetin dengan bawa dalil. Tapi imo sebaiknya jangan dishare di sini deh gan takutnya malah jadi lahan ghibah
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
pokoke, HRS yang jadiiii juaranyaaaa

take a beer!!!emoticon-Angkat Beer
Yg penting isi ceramah nya sesuai selera ya di puja2 ustadnya emoticon-Cape d...
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Syaa bingung mao komen apa...hiks...emoticon-Hammer2

Semoga org dgn pemikiran2 seperti agan diperbanyak di jakarta...
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Bentar lagi putus hubungan darah.
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Kenapa bisa Ampe begitu gan 😁, sebaiknya jangan lah kan itu juga cuman masalah sepele dan nga perlu jadi pertikaian keluarga
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
ane punya kok sepupu kayak gitu gan, padahal masih seumuran dan bukan orang bodoh malah sudah lulus S1..
tapi ya gitu, kalo sesuatu yg berbalut agama jangkan orang bodoh, orang pinter pun bisa terpengaruh..
yang waras mah ngalah aja.. syukur2 diwaktu mendatang bakal sadar sendiri
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan MAQ375 memberi reputasi
wkwkwkwk ginian rame juga
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan Richy211 memberi reputasi
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di