CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Tahu? Ternyata Inilah Tokoh Pencetus Nama Indonesia yang Sekarang Negara Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb081e1337f93232839e5de/sudah-tahu-ternyata-inilah-tokoh-pencetus-nama-indonesia-yang-sekarang-negara-kita

Sudah Tahu? Ternyata Inilah Tokoh Pencetus Nama Indonesia yang Sekarang Negara Kita

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Berarti sebelom itu disebut kepulauan aja ya gan?
Bagaimana dengan nusantara, seberapa terkenal waktu itu gan?
Mantap nih infonya 👍
Mantapzz thread sejarah emoticon-2 Jempol
Bosen dari kemaren baca berita politik mulu emoticon-Najis
Nice info, bt pencerahan bt anak2 ane neh
semudah itukah nama Indonesia
Ane lebih setuju Nusantara .. lebih keren
Kirain yg ngasih nama orang2 melayu, ternyata orang bule
ada jejak2 Hindu di sana, tapi kita lagi proses neh menuju Islamnesia , karena pemerintah ogah bersihin perusuh2....emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kirain ane dari rakyat sendiri.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
oooh...gitu, nice inpoh gan emoticon-2 Jempol
Thanks for sharing gan
Baru tahu
entah gmn critanya ane terdampar di negara ini..Indonesia..
yang begini nih gw demen emoticon-2 Jempol
Indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
info bagus nihemoticon-Jempol
wah baru tau nih mantep gan sharing history nya
Ane baru tahu nich...
kirain dari sunda empire yg ksh nama
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di