CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb10ffd337f933c5c58f62d/buntut-ucapan-lonte-habib-rizieq-nikita-mirzani-beri-balasan-nyelekit

Buntut Ucapan Lonte Habib Rizieq, Nikita Mirzani Beri Balasan Nyelekit

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
"...Nikita Mirzani mempertanyakan, apa pantas mengatakan
hal yang merendahkan perempuan. Apalagi diucap
seorang ulama dan menganggap dirinya keturunan Nabi
Muhammad.

"Apakah menurut masuk akal jika seseorang yang
mengaku sebagai keturunan dari Rasulullah SAW kita
yang tercinta memiliki sikap dan perilaku seperti ini?"
tulis Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (14/11/2020).
Nikita Mirzani membela diri. Ia yang dipanggil lonte oleh
segelintir orang, justru turut aktif membangun
perekonomian negara.
"Saya telah bekerja keras dan tak pernah telat bayar
pajak. Membantu perekonomian negara kita tercinta,"
kata artis 34 tahun ini.
"Berbeda dengan pengikut Anda yang hanya tahu cara
menghancurkan properti negara kita," papar Nikita
Mirzani.
Nikita Mirzani kemudian memberikan nasihat agar orang-
orang sadar siapa yang harus disembah.
"Kalau percaya Tuhan, ya sembah Tuhan kalian masing-
masing. Bukan manusia yang disembah sampai cium
tangan dan nangis-nangis," katanya...."

ternyata nikita mirzani lebih bagus kebijaksanaan dan nasihatnya ketimbang cucu nabi dan uas.

ulama kalah hanya oleh perempuan, yang mereka hina hina lagi..... sungguh memalukan bagi dunia Agamawan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
palastrapati dan 2 lainnya memberi reputasi
Semakin seru yaemoticon-Ngakak

Joko mana nih suaranya?emoticon-Ngakak
Bacot ah babi nikita.. Lu emang lonte 🤣🤣
profile-picture
cimong3012 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
asli si hrs cocok nya stand up di majelis lucu sebagai antitesis coki, ada bakat doi cieeeee unyil!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Satu pelanggar di tindak, kalo ribuan pelanggar lalin tidak di tindak. Seperti Nabinya, bunuh 1 orang di vonis pembunuh tapi kalo bunuh ribuan hingga ratusan ribu malah jadi nabi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan 2 lainnya memberi reputasi
tukang obat sm lonte tuh jauh banget klo di kategoriin masuk kata yg baik dan benar.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemerintahnya aja kagak tegas dan galak!!!! Coba kadrun di korut atau rusia sana gak mungkin tumbuh subur dan merajalela.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menjaga omongan ini memang sulit, apalagi kalau sudha termasuk dalam orang yang berpengaruh. harus berusaha mengesampingkan emosi demi menjaga wiibawanya sendiri
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Makin menguatkan gw buat murtad. Hahha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamancik09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Oh Gitu ya BU BAR bar yg di maksud emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Sesama lonte dilarang gelud
profile-picture
idiotane memberi reputasi
Quote:


Smiles aja bre to keep calm

Jauh lbh bijak omongan nyai neh, tambah matang dan cantik kau
Wow tak ku sangka NM bisa keluar kata-kata itu. Bagus sekali dan menohok. Tapi kayaknya ada tim perangkai kata deh yg support dia.
Koq bayar pajak bangga.

Ngapain bangga, duitnya dikorupsi semua...

Nginep sama lorenzo di Bali ngapain aja tuh Nyai?
Maen gaplek? Nonton netflix? Maen catur? Maen monopoli?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bibib balik malah makin mereduksi agamanya sendiri di +62, moga yg merasa pinter nyadar deh

emoticon-Matabelo
Kalo lawanya nyai nothing to lose lah. Mau penjara mau mati juga dia lawan kali. Yang ada malah suka balik bikin lawannya malu
babi jijik ,ucapan nya ga lebih baik dari kotoran babi
Mikir-Ta, Ente kimpoi cerai itu aja udh salah kalo berkali-kali wkwkwk
Apa karena dia ini intelnya mamarika :kabur
Gue bersama jerinx kaum kafir dan pembela pancasila bertekad untuk membasmi kadrun2 bego dari negri 62
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di