CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9af5c410d295321d199890/dirumahaja-lounge-forum-education---part-12

๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Tampilkan isi Thread
Halaman 392 dari 405
Sekalian mewalik aja deh...
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Jangankan tuk berlari, berdiri saja masih terpatah-patah jalannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Masih, tapi skrg sudah membaik ini ki, tinggal area dada diatas ulu hati aja, untuk perut sudah membaik....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


sudah malam saja
profile-picture
profile-picture
actandprove dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Selamat mewalik, Om Adolfemoticon-Selamat

Quote:

Jadi, siapa yang akan membawakan botol minuman jika begitu keadaannya?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Happy Weekend, All

emoticon-Hai

May God Bless Us


emoticon-Angel

emoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:

Sudah membaik ki, sudah bisa jingkrak2 skrg,
Quote:

Kang ojol aja nanti kita pesan lewat aplikasi emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan actandprove memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah
Hmmm penanganan pertamanya apa ya kak o??
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan actandprove memberi reputasi
Quote:

Balas kuot lagi.. jangan main hujan ya neng

Quote:

Dan sekarang sepi kembali om

Quote:

Iya, moga neng bahagia selalu ya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan sagutumbuk memberi reputasi
Quote:

Ikan goreng, nasi anget, sambel kecap, kerupuk
emoticon-2 Jempol

Quote:

Selamat malam, selamat hari Minggu
emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan sagutumbuk memberi reputasi
Diubah oleh actandprove
Quote:

fluktuatip ugha ya
Quote:


hmm gagal diet
Quote:


Pertolongna pertamanya tetap tenang ki, jangan panik.

Soalnya asam lambung ga bisa sembuh dengan obat, asamnya sudah memapar ke organ lain. Jadi beberapa organ ada yang luka, karena luka dalam ga bisa dikasih betadine. Artian cuma nunggu perbaikan sel dalam tubuh, jadi kita makan-makanan yang membantu perbaikan sel lebih cepat.

Rata-rata informasi yg aku dapat, mreka yg terserang asam lambung sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 6-12 bulan ki itu sudah menjaga pola makan.
Quote:

Kan Ojolnya lagi makan odading, Aa'emoticon-Big Grin
Quote:

Enggak suka main hujan-hujan, gampang kena flu soalnyaah:emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Quote:

Ga usah diet btw kak wkwk

Quote:

emoticon-Frown Iya bener2. Dikasih obat pun juga tetep sakit
Kebanyakan yang sakit ini pada hopeless karena merasa dah berobat dan minum obat tapi ga sembuh2
Ternyata emang selama itu ya kak sembuhe
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Enakan kue kepang tau emoticon-Malu (S)
Quote:


Nah ya, soalnya aku pernah lihat seminar didokter apa itu lupa namanya, jadi diatas lambung itu ada pembengkakan yg menonjol menusuk kearah saluran masuk dari mulut, itu yg menyebabkan sesak didada, tapi kalau udah kronis itu bisa pecah hingga asam lambung keluar dari lambung memapar ke organ lain yg menyebabkan iritasi organ lain seperti yg aku rasain saat ini, bukan sesak susah nafas di dada tapi di perut, diafragmanya sudah terpapar asam.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Kue kepang itu yang kek gimanaa, Aa'?emoticon-Malu
Quote:


Kuenya yg dikepang kayya rambut emoticon-Ngakak (S)..

Enak tau, krenyes krenyes gitu, biasa disandingkan dengan kawan2nya yaitu odading, cakwe. Cuma udah jarang aja yg jual itu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Bahan kue kepang apa sama dengan bahan odading, Aa'?
Belum liat gimana bentuknyaemoticon-Bingung (S)
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Bentuknya kaya rambut dikepang, bahannya lebih keras dari odading, mungkin sedikit pengembang, udah lama itu sejak aku SD belum lihat lgi kue itu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Apa kuenya kek gini yaak?
Quote:
Halaman 392 dari 405


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di