CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putri Rizieq Nikah, Cuitan Pemprov DKI Jakarta Bikin Publik Naik Pitam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb0ec8d9a972e3d5a230519/putri-rizieq-nikah-cuitan-pemprov-dki-jakarta-bikin-publik-naik-pitam

Putri Rizieq Nikah, Cuitan Pemprov DKI Jakarta Bikin Publik Naik Pitam

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Gabener, bnpd n wereng wilayah jakarta jd bahan lawakan se indonesia raya.....
Jokowi udh kehabisan akal ato lg susun strategi buat urus ni bipbip?.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nungguin org yg punya nama gelar resepsi di jkt klo misalnya dilarang tinggal berhadapan sama ocehan netijen emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
apa sih memang yg bisa dibanggakan dari pemprov?? cuma ngelawak aja kerjaannya mereka2 itu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan endryash memberi reputasi
Tinggal bayar 50 juta semua omong kosong protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker beres
Putri Rizieq Nikah, Cuitan Pemprov DKI Jakarta Bikin Publik Naik Pitam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Doooorr.....Dooorr....! Bummmm.......!
MASS KILL ! efpeie die, corona win !emoticon-Angkat Beer
profile-picture
endryash memberi reputasi
Seandainya koh Ahok yg ngejabat gubernur 2 periode, apakah koh Ahok takut?emoticon-Bingung
profile-picture
endryash memberi reputasi
Diubah oleh azn1234
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cermin mana cermin... menyuruh orang 3 M, sendirinya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
eits udah udah kuy kasi cendol
profile-picture
endryash memberi reputasi
50jt mah ga ada apa2 dibanding angpau yg di dapetnya emoticon-Malu
profile-picture
endryash memberi reputasi
Mendingan.gaada PSBB percuma mau dikatakan denda ataupun jaga jarak apa apa biarkan jekardah jd kelinci percobaan corona apalagi kalau klaster FETAMBURAN

Tuhannya aja kan dah pasti ampuh dgn doa. Eitss doa apa nyinyir nih emoticon-Wkwkwk
profile-picture
endryash memberi reputasi



profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan endryash memberi reputasi
apakah semua pembiaran ini emang disengaja buat bunuh bibib dan kelompoknya pake virus...emoticon-Bingung

tapi orang diluar itu bakalan kena juga emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
endryash dan galuhsuda memberi reputasi
Bnpb sama pemprov dki sdh gagal,buat apalg prokes,aplg wan abud bulshitt bgt tuh orng.Rakyat kecil diperlakukan semena2 sedang genk arab dan yaman suka2 gue,,fvck emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Virus kadrun itu emang berbahaya emoticon-Ngakak
profile-picture
endryash memberi reputasi
Kalau saya sih denda segitu tidak masuk akal. 50juta? Jelas tembang pilih. Seharusnya jumlah denda bibib yang harus dibayar itu 250000x10000= 2.5M yang harus dibayar.
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan endryash memberi reputasi
Rusaknya birokrasi negaraku.
1. Tokoh berpengikut massal menjadi kuda para elit republik. Akibatnya tokoh tokoh tersebut kebal hukum.
2. DPR yang katanya wakil rakyat, sekarang berpenganut otoriter.
3. Wilayah yang dijunjung junjung dalam kampanye, sekarang dikuras habis lahan hutannya.
4. Virus bukan lagi ancaman.
5. Komisi pemberantas sudah disekap dan bungkam.

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
walah2 ..kelakuan2 kok ya..emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
endryash memberi reputasi
pejabat negaranya di kencingin sama onta,
tinggal setor 50juta dah lanjut lagi acara.

asal punya duit dan ormas massa, urusan lancar
Tarik sisssss.......


Yg Penting Happy
Masa bodoh copat vopit copat copit
Pengelola bioskop punya alasan buat minta ijin buka kapasitas normal nihemoticon-Big Grin.
profile-picture
FPH memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di