Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batzforumAvatar border
TS
batzforum
Hal-hal yang berubah semenjak pandemi
Pandemi Covid-19 sudah menjadi teman sekaligus musuh bagi umat manusia saat ini. Mengapa? Karena keberadaan Covid-19 ini sangat dekat dengan manusia, tapi manusia tidak menyukai keberadaan pandemi Covid-19 ini. Layaknya musuh, Pandemi Covid-19 membawa berbagai perubahan bagi seluruh manusia di bumi tanpa terkecuali, termasuk ane. Contoh dampak dari Pandemi Covid-19 ini bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari seperti berkumpul bersama teman-teman di tongkrongan yang kini harus menjadi angan-angan. Hal itu jelas angan-angan, karena untuk bertemu orang-orang pun harus berjarak dan menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan. Niatnya untuk bertemu teman, eh malah jadi was-was sama teman.
Hal-hal yang berubah semenjak pandemi

Pandemi Covid-19 ini memaksa diri kita untuk tetap berada 'di rumah aja' dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus melalui kontak fisik dari orang yang ditemui jika keluar rumah. Ya, ini memang salah satu upaya preventif yang baik sih, tapi dengan begitu aktivitas di luar rumah pasti akan berkurang, baik yang bekerja, sekolah dan lainnya. Dengan kondisi 'di rumah aja' tentu membuat diri kita menjadi bosan, wajar sih karena sejatinya diri manusia akan jenuh jika berada di satu tempat terus menerus dalam jangka waktu yang lama.

Kondisi 'di rumah aja' yang semakin lama membuat banyak orang yang jenuh mencari jalan untuk mendapatkan udara segar. Salah satunya dengan tren yang saat ini ada yaitu mulai dari menanam bunga, berolahraga bahkan meluangkan waktu didepan layar digital. Jujur, semenjak Pandemi Covid-19 ane jadi semakin sering melakukan olahraga loh GanSis, baik itu olahraga yang bisa dilakukan didalam ruangan seperti push up, back up, sit up sampai olahraga luar ruangan seperti bersepeda, bermain badminton bahkan berlari. Tentu selama melaksanakan olahraga di masa Pandemi Covid-19 ini membuat ane semakin merasa sehat dan lebih semangat di setiap hari ane. Maklum sih soalnya ane sendiri baru rutin melakukan olahraga saat Pandemi Covid-19 ini saja, kalau gada Pandemi mungkin ane ga akan serajin ini hehehe.
Hal-hal yang berubah semenjak pandemi

Selain berolahraga, ane juga terbawa arus tren untuk menanam tumbuhan di depan rumah dan di ruang-ruang kecil yang menurut ane memungkinkan untuk diletakkan tanaman. Ya, ini sebagai salah satu cara juga sih untuk membuat udara di sekitar rumah lebih segar dan lebih sehat. Karena ane yakin kalau lingkungan yang sehat akan membuat manusia yang berada di lingkungan tersebut sehat juga.
Hal-hal yang berubah semenjak pandemi

Tak hanya asik mengurus tanaman dan berolahraga, ane juga jadi semakin sering mengisi waktu kosong dengan menonton film-film Netflix loh. Ane biasanya menonton film di Netflix setelah berolahraga dan membersihkan badan, karena ane sih merasa sangat nyaman kalau sudah mandi setelah berolahraga dilanjut dengan menonton film di Netflix. Tapi posisi ini tentu tidak akan lengkap jika ane tidak menyeduh kopi dan menghisap rokok sembari menikmati tanyangan Netflix yang sangat menghibur. Rasanya tuh mantepppp banget!

Kendati rasanya sangat mantap dan lengkap, belakangan ini, ane merasa seperti ada yang aneh dengan kebiasaan ini. Ternyata, rasa aneh itu muncul saat ane menghisap sebatang rokok milik ane. Memang tidak ada yang salah dengan cara ane merokok, tapi rasanya kok kayak berat-berat gimana gitu disetiap hisapan nya. Alhasil ane mencari cara untuk mengatasi masalah merokok ini, dan akhirnya masalah itu terselesaikan saat ane kenal dengan Rokok ESSE dan mengganti rokok biasa ane dengan ESSE.
Hal-hal yang berubah semenjak pandemi

ESSE berbeda dengan rokok lainnya, karena setiap kita menghisap rokok ini rasanya pasti akan lebih ringan, bahkan lebih menyegarkan loh sehingga sangat cocok untuk dijadikan teman bersantai. Kenapa ane bilang lebih ringan? Tentu karena ane mencobanya, dan hasilnya memang memuaskan. Seperti yang ane bilang tadi ESSE itu lebih ringan dan tentu ESSE akan menjadi teman bersantai kalian yang paling cocok. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena ESSE tidak berbau (menyengat) dan juga tidak menyebabkan batuk sehingga ESSE akan lebih aman bagi kalian para perokok.

ESSE pun saat ini sudah menjadi teman setia ane selama menonton Netflix di Pandemi Covid-19 ini. Tak hanya itu, kini ESSE memiliki Packaging yang baru loh yang tentunya bisa membuat kalian ingin segera memilikinya.
Hal-hal yang berubah semenjak pandemi

Dengan nama ESSE Change (Special Version Edition), tampilan packaging ESSE semakin keren dan bergaya. ESSE Change memiliki 4 tampilan Packaging dengan nama yang berbeda, ada Double, Juicy, Grape dan juga Applemint Capsule. Bagi kalian para perokok, kalian wajib cobain ESSE Change dengan tampilan Packaging baru ini. Selain lebih ringan, aman, tidak berbau dan tidak menyebabkan batuk tampilan baru ESSE Change ini akan membuat kalian para perokok semakin terlihat keren dan bergaya walaupun sedang berada di tengah Pandemi.

Sekian thread dari ane dan semoga bermanfaat. Kalau agan sista, ada cerita yang mirip atau punya versi yang berbeda ini?

jerrystreamer1
tien212700
kasurgoyang
kasurgoyang dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan