CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Putri Rizieq Nikah, Cuitan Pemprov DKI Jakarta Bikin Publik Naik Pitam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb0ec8d9a972e3d5a230519/putri-rizieq-nikah-cuitan-pemprov-dki-jakarta-bikin-publik-naik-pitam

Putri Rizieq Nikah, Cuitan Pemprov DKI Jakarta Bikin Publik Naik Pitam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
tai anjing emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang virus kadrun gobloknya menular dan itu mengerikan

Harusnya satgas covid selain ngumumin jumlah penambahan pasien covid jg hrs update penambahan pasien virus kadrun,termasuk ketua satgas yg katanya jenderal sdh jd pasien virus kadrun...wkwkwkw
profile-picture
bajier memberi reputasi
emezing itu nyari ributnya si pemprov, ini kayak ada pembunuh abis bunuh orang besoknya celoteh lo pada hidup damai ya supaya kalau gw mau bunuh orang lagi jadinya gampang emoticon-Wakaka
profile-picture
bajier memberi reputasi
Kalau rakyat biasa langsung acara dibubarin ama petugas, lha ini dibiarin sampai selesai, ngakak aja dah, moga2 tamunya banyak yang modar kena copit, ternyata nyawa pejuang kesehatan hanya seharga 50.000.000 (itupun kalau bener)#indonesia terserah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Mereka itu sama satu kupulan jadi tau sendiri kan
Mereka yg paling kenceng teriak lockdown
Mereka pula yg paling kenceng langgar protokol

Mereka yg bilang hukum tajam ke bawah dan tumpul ke atas
Mereka pula yg memaklumi ketika idolanya melanggar hukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Trus... Apakah masih mau pilih gab jkt itu jadi presiden????. Wkwk
profile-picture
profile-picture
nurbagusl dan qavir memberi reputasi
probaik kesehatan lebih tepatnya...... emoticon-Ngacir
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
pemprov bahkan negara kalah lawan ormas ontaemoticon-Wakaka


yuk bubar aja indon emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan galuhsuda memberi reputasi
Ironis banget ngetwit kaya gitu padahal di depan mata ada yg ngelanggar protokol
Gembel memang
apakah akan ada 1 tamu yg + trus merembet ke keluarga pengantin?
kita tunggu saja
Hilih..
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
psbb hanya berlaku utk yg bkn keturunan yaman..sempak lah peraturan itu dibuat, byk org yg kehilangan nafkah gara2 psbb..ternyata dilanggar sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
50jt anggep aja sewa jalanan yg di tutup utk hajatan...

satgas, pemprov gombal semua.

3M muke loe jauh

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan qavir memberi reputasi
beginilah klo negara di huuni oleh2 orang2 dungu pemuja hayalan emoticon-Leh Uga
Percuma punya tni dan polisi gak berkutik jadi olok olok segelintir kaum yg mengatasnamakan agama dan mengorbankan lebih banyak rakyat yg punya hak setara.. penjahatnya wong itu2 juga..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Negara (Provinsi) lelucon
Pemda DKI Goblokkkk, Pandemi malah dimaenin, baru beberapa waktu lalu Sekda meninggal gara2 covid, eh Gubermurnya malah datengin orang yg harusnya di karantina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di