CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Meditasi dengan fokus ubun-ubun....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007878734/meditasi-dengan-fokus-ubun-ubun

Meditasi dengan fokus ubun-ubun....

Tampilkan isi Thread
Halaman 177 dari 177
up.. jd inget ada publik figur yg praktekin ini untuk sembuh dari kanker
profile-picture
maximumtunexxd memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Fr....

Masih susah fokus baru nyoba sekali sih
Kaya ngeliat cahaya kaya di luar angkasa gitu.. kadang ada gambar2 yang belum di lihat entahlah karena pikiran kacau kali

Bada kaya gemetar dan keringetan ada yang ngalamin juga gak ya..


Next malam di coba lagi karena kaya capek habis gemetar keringatan gitu
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mau nanya dong sesepuh disini misalnya seseorang punya initusi kuat misalnya ane melihat hal buruk yang menimpa ane terjadi kedepanya dan kadang merasa takut hal itu terjadi lalu kedepanya hal itu beneran terjadi.

Apa karena hal yang terjadi itu karena visualisasi yang ada di pikiran ane karena ketakutan dan menyebabkan hal itu terjadi.

Dan dengan metode ini apakah bisa misalnya suatu hari ane punya feeling hal buruk akan terjadi dan dengan cara ini bisa di hindari hal buruk tersebut?

Moga2 dapat pencerahan dari sesepuh disini makasih.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Krn ane suka meditasii


Nitip tinggal jejak dulu gan
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
jejak hu
ane hobi meditasi tiap pagi jam ga tentu asal niat aja ane lakuin, soal liat cahaya putih dan macam - macam cahaya udah bosen rasanya, tapi yang paling ane nikmati kalo pas gelap semuanya yang ane liat adem rasanya. Rasa saat gelap gulita gitu ga ada ujungnya enak banget badan dingin keringetan juga tangan panas trus ubun ubun anget belakang ane mulai tulang ekor sampe tengkuk kaya geter gitu, nyaman banget... ada yang sama kaya ane ga klo meditasi..
ane medita ga pake trik trik apa pun belajar autodidag,,
profile-picture
anzfreak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ijin jejak dulu puh mau baca dari awal 🙏

Absen

Sudah lama tidak cek FU karena mas abi gak nongol, ternyata masih aktif ini tread.
Masih setia belajar dan ngamalin FU, banyak pelajaran hidup yang bisa diambil. Apalagi pas lagi ada kebutuhan, cepet banget terkabulnya. Tapi kadang jadi malu minta-minta terus 😁.
Sensasi terjauh yang ane rasakan saat FU, seperti berada di ruang hampa tak berujung.
Agan @excargo1 mungkin bisa bantu ane
Diubah oleh iam2dewi
ijin membaca dan mengamalkan ya puh 🙏🙏
Sudah lama gak meditasi, soalnya kadang suka kaget sendiri

Meditasi di kamar gelap gulita, pintu tertutup, jam 2 atau jam 3 pagi.
Suasana hening, tapi kadang kerasa ada yang buka pintu dan nyalain lampu, otomatis kaget, buka mata.
Namun ternyata, tetap gelap gulita dan pintu masih tertutup, dan hanya saya yang terjaga.

Kenapa ya puh? Gak sekali dua kali kayak gitu
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan

Sundul

Semoga Trit ini bersemi kembali
Apakah ini bisa di praktekkan untuk orang yang masih tertutup mata batin dan mata 3 nya?
Karena saya masih di tahap melihat kerlipan cahaya ketika meditasi fokus diantara 2 alis..
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Coment terakhir
Silahkan tutup dengan
Doa masing2 anda
dalam hati saja ya
Halo semuaa....,
semoga semua selalu sehat yaa...
Yang pikirannya lagi galau, bingung, sakit, dll ..
olah hening dengan meditasi FU ini.... , dan selalu berbahagia...


rahayu ,


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


profile-picture
arzikii memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Salaam rah ayu
Juga mbah gan luurrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arzikii dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau tanya sama puh ts, berarti pas meditasi ini fokus pikiran kita ke ubun ubun kan yaa? Soalnya saya semalam salah fokus malah di dahi antara mata. Btw ini semalam pertama kalinya mencoba, mohon bimbingannya puh ts emoticon-Shakehand2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Ruang Waktu

Puh @begawan.abiyasa mau nanya, akhir" ini karma seperti seolah" cepat datang baik karma baik maupun karma buruk, bahkan apa yang dipikirkan maupun diucapkan seringkali cepat kejadian, yang membuat ane bertanya" sebenarnya apa yang kita pikirkan itu sebenarnya sudah terjadi atau pikiran kita yang menarik itu semua?
Didepan soalnya ada penjelasan ruang dan waktu tapi ane masih bingung 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@begawan.abiyasa ,@exchargo..salam kenal, sy baru mau coba meditasi dari dasar, apa yg harus diperhatikan...trms atas petuahnya.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gan @begawan.abiyasa mohon bimbingannya. Kalau kita mau visualisasi saat fu sebaiknya sebelum atau sesudah proses 'pengamatan' pikiran ?
Halaman 177 dari 177


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di