Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tuanbuleAvatar border
TS
tuanbule
Tak Terlihat di Pernikahan Putri Habib Rizieq, ke Mana Anies?
Tak Terlihat di Pernikahan Putri Habib Rizieq, ke Mana Anies?
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menggelar acara pernikahan untuk anaknya. Sejumlah tokoh diperkirakan hadir. Salah satu yang ditunggu yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun setalah ditunggu-tunggu, Anies tidak nampak.

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak mengatakan Anies sedang ada kegiatan lain. Yakni mengisi webinar dengan tema 'Silaturahmi Bersama Keluarga Pahlawan'. "Buat yg penasaran Gubernur @aniesbaswedan ada di mana malam ini...," kata Naufal di akun Twitternya dengan mengunggah foto Anies, Sabtu (14/11/2020).

Sebelumnya, Ketua Persaudaraan (PA) 212 Slamet Maarif belum dapat memastikan Anies Baswedan dapat hadir dan menjadi saksi pada pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus.

Belum ada konfirmasi, termasuk Pak Anies juga kita sedang mengkonfirmasinya," ujar Slamet di Markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat.

Slamet mengatakan jika hadir, Anies akan menjadi saksi. Anies yang dikabarkan akan hadir belum memberikan kabar. "Kalau memang beliau hadir ya akan menjadi saksi. Kalau memang beliau hadir. Sampai hari ini panitia belum terima kepastian kehadirannya," katanya.

Tak Terlihat di Pernikahan Putri Habib Rizieq, ke Mana Anies?

Sumber

wah Anies berdosa sekali, berani-beraninya ga datang ke akad nikah anak yang mulia habib sultan kaisar rizieq shihab, sungguh berdosa, kerak neraka jaminannya nis, kalo mokad ente mandiri deh, mandi sendiri sholat sendiri, gatau diuntung ente nis, ente mao kayak keq si kodok, musuh umat? Tak Terlihat di Pernikahan Putri Habib Rizieq, ke Mana Anies?
JustMe10
nomorelies
nomorelies dan JustMe10 memberi reputasi
2
1.4K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan