CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laskar Nikita Mirzani Gelar Aksi di Bundaran HI Malam Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb00a3168cc9577f702a623/laskar-nikita-mirzani-gelar-aksi-di-bundaran-hi-malam-ini

Laskar Nikita Mirzani Gelar Aksi di Bundaran HI Malam Ini


Laskar Nikita Mirzani Gelar Aksi di Bundaran HI Malam Ini


Kelompok yang menamakan diri Laskar Nikita Mirzani akan menggelar aksi di Bundaran HI, Jakarta, pada Sabtu (14/11) untuk menyuarakan dukungan bagi artis tersebut di tengah kisruh dengan pendukung pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

Perwakilan Laskar Nikita Mirzani, Wawan Suwandi, mengatakan bahwa aksi menyalakan lilin itu digelar secara spontan. Ia mengatakan bahwa sikap Nikita dalam menyuarakan keresahan masyarakat patut diapresiasi.



Laskar Nikita Mirzani Gelar Aksi di Bundaran HI Malam Ini



"Dari melihat apa yang dilakukan seorang perempuan berani seperti itu mengundang simpatik yang besar. Kemudian dibalas oleh pihak sebelah dengan kekerasan itu mengundang aksi simpatik lagi," kata Wawan kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (14/11).



Ia kemudian berkata, "Tujuan aksi kita menyalakan lilin di Bundaran HI karena memang lilin itu menguatkan hati. Simbolnya seperti itu."


Wawan mengungkapkan bahwa pihaknya tidak memiliki hubungan dengan Nikita. Ia menegaskan bahwa aksi ini murni sebagai bentuk solidaritas untuk menentang kekerasan terhadap perempuan.


Namun, ia tak bisa memastikan jumlah pasti orang yang akan bergabung dalam aksi malam ini.

"Kalau berapa orang jelas kita juga enggak tahu pasti karena posisinya abstrak, bukan organisasi. Jadi, siapa yang tertarik dengan getaran hatinya mendukung langkah-langkah NM [Nikita Mirzani] terus ada simpatik, ya, silakan saja datang," katanya.





Nikita kembali menjadi perbincangan usai dituding menghina Rizieq atas kepulangannya ke Indonesia beberapa hari lalu. Dalam sebuah video yang viral, ia menyatakan Habib, gelar yang disematkan untuk Rizieq, adalah tukang obat.





Tak terima, sejumlah simpatisan Rizieq langsung mengecam pernyataan Nikita. Maaher At-Thuwailibi lewat unggahan videonya di Twitter bahkan mengatakan berencana mengerahkan 800 laskar untuk mengepung rumah Nikita.
Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Novel Bamukmin menganggap penghinaan kepada pimpinan Rizieq oleh Nikita hanya upaya mencari sensasi.

Sumber


________________________________________________________________________________
Beda perlakuan, yang di Petamburan aman dan malah difasilitasi. Keadilan sosial cuma HOAX 


<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="in" dir="ltr">Aksi 1.000 lilin untuk <a href="https://twitter.com/NikitaMirzani?ref_src=twsrc%5Etfw">@NikitaMirzani</a> yang akan menuju bundaran HI, Menteng, Jakpus. Dibubarkan Satpol PP <a href="https://twitter.com/DKIJakarta?ref_src=twsrc%5Etfw">@DKIJakarta</a> saling cekcok adu mulut..<br><br>Acara pernikahan putri Rizieq 10.000 undang di jalan KS Tubun, Petamburan, Jakpus.<br>Aman-aman saja<a href="https://twitter.com/TMCPoldaMetro?ref_src=twsrc%5Etfw">@TMCPoldaMetro</a><a href="https://twitter.com/aniesbaswedan?ref_src=twsrc%5Etfw">@aniesbaswedan</a> <a href="https://t.co/n858jVb2Un">pic.twitter.com/n858jVb2Un</a></p>— Junto (@jumianto_RK) <a href="
?ref_src=twsrc%5Etfw">November 14, 2020</a></blockquote> [removed][removed]

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Laskar damai.....kalau sebelah laskar jeeeembut maunye rusuh mata melotot...bawa pentunganemoticon-anjing

]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.warior dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Goblok... Ngapain su, g penting.... Wong si nikita aja g di apa2in, malah lu2 pada mo besarin masalah emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Anjay, yg ini laskar Nikmir dibubarin, kayaknya JKW sengaja nih biar dedengkot kadrun pada mati duluan kena covid sekalian ama anak buahnya biar tahun 2021 kita buka lembaran baru, kadrunnya pada punah emoticon-Ngakak





Laskar Nikita Mirzani Gelar Aksi di Bundaran HI Malam IniLaskar Nikita Mirzani Gelar Aksi di Bundaran HI Malam IniLaskar Nikita Mirzani Gelar Aksi di Bundaran HI Malam Ini


Laskar Nikita Mirzani Gelar Aksi di Bundaran HI Malam Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Bersiap menuju civil war

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
Mukegile itu satpolnya jadi ANJ*NG penjilat bool si cabul

emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyna.zytka dan 4 lainnya memberi reputasi
kok aksinya dari dulu pake lilin mulu emoticon-Leh Uga

jadi ingat dulu banyak ceceran lilin di jalan jd licin anjim emoticon-Leh Uga

btw gak mungkin nikita yg ngerahin gak mungkin ada duit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r.y.z dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bagaimana kelanjutan kasus-kasus Rizieq?

ketidakadilan hukum ini bisa menjadi preseden buruk bagi penegakan hukum di masa depan.

emoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
r.y.z dan abau. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
se-emoticon-anjing-emoticon-anjing-nya emoticon-anjing ga ada yang lebih emoticon-anjing daripada pemerintahan yang dipimpin oleh pakpres emoticon-anjing dan emoticon-anjing-emoticon-anjing-nya, karena bisa di-emoticon-anjing-emoticon-anjing-in sama emoticon-anjing tukang obat...

bacot macam emoticon-anjing, gede doang ga ada nyali...

emoticon-babi betina lonte penjual selangkangan jauh lebih bernyali daripada emoticon-anjing-emoticon-anjing di pemerintahan...

mematuhi proses hukum ? emoticon-fuck3 yourself...

<3 nikita

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhanyjos dan 7 lainnya memberi reputasi
Sekelas Cepu polkis aja berani,masa presiden kagak ,emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk



Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galer2124 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang si homok bersorban soni eranata doang yang punya pasukan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
dua2nya sama2 ane ga suka
dah suruh berantem aja emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan abau. memberi reputasi
Please, stop making stupid people become famous
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau ane ngeliatnya mrk sebenarnya tau akan dibubarkan dan emang itu tujuan mrk ini dan menunjukan bahwa ada ketidakadilan disini yg sangat nyata...dan case ini ane ada dipihak mrk

Shame on you pemda DKI
Shame on you satgas covid
Dan sangat tegas shame on you Jokowi punya instrumen negara tp belagak budeg..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyna.zytka dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Paan sih norak. Ngasi panggung ke orang yang prestasinya ahlan wa sahlan.
profile-picture
profile-picture
r.y.z dan abau. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Negara kalah dengan ormas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 4 lainnya memberi reputasi
Banyak amat 10ribu emoticon-Matabelo
dan sebenarnya dibuatkan kdua tangan buat baku hantam
emoticon-Leh Uga
Nyai for 2024...!!!

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan galuhsuda memberi reputasi
Malah ikutan goblok 😴
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di