CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP: Anies Jangan Pura-pura Tak Tahu Ada Kerumunan Simpatisan Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fafb16265b24d3ae11f276c/pdip-anies-jangan-pura-pura-tak-tahu-ada-kerumunan-simpatisan-habib-rizieq

PDIP: Anies Jangan Pura-pura Tak Tahu Ada Kerumunan Simpatisan Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Iya ngeri juga kerumunan yang ditimbulkan oleh pendukung Habib Rizieq, karena corona masih ada. Dan di dua hari ini kasus corona bertambah banyak sudah tembus 5 ribu.
Anis?? Berani emang??
Wakakakakakakak...

emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Udah mending bubar aja nih negara, gak perlu ada NKRI kalau pemerintah aja kalah sama ormas.

Pejabat2 cem gini mah mending mati berjamaah aja sekalian kena Corona.

Gak sipil gak militer sama aja, cuma ngabisin pajak masyarakat doang.

Pret cuih. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Bener2 pempus memble ngadepin nih emoticon-Belgia
bngsat emang si nganies bikin psbb lagi sampe 22 nov buat apaan jembod
profile-picture
profile-picture
bajier dan hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh yurikaede
Bukan salah AbAs....tapi salah rejim woyyy emoticon-Cape deeehh
Aztazimmm. Sungguh terlalu dia.... Tebang pilih. Bangcaaattt. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Nah kan betul pemikiran ane pasti kejadian nih ormas makin jadi kesininya , orang dikasih enak mulu .. coba udah beres kumpul kumpul mana ada permintaan maaf atau tanggung jawab dr kegiatannya
profile-picture
irmanator memberi reputasi
Diubah oleh defanasywaQ
PDIP: Anies Jangan Pura-pura Tak Tahu Ada Kerumunan Simpatisan Habib Rizieq
ini jeruk suruh makan jeruk, mau si ngarab bang sat itu dan pemerintah lagaknya macam jeruk ya jangan salah.....emoticon-Cape d...



majikan ga tega bunuh anjingnya yang udah kena rabies emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bajier dan hantumasam memberi reputasi
Mana berani dia!!! Itu bosnya kali!
Bakal nyungsep itu Anies sm PKS.
Ngomong depan masyarakat apaaa... Dpn kelompoknya apa. InsyaAllah nyungsep lebih cepat.
profile-picture
bajier memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
F-ugitive P-orn I-ndonesia
profile-picture
profile-picture
bajier dan hantumasam memberi reputasi
Anies juga guru ane, sesama guru tidak boleh saling terkam...

Balik lagi ke cerita si Janda, setelah ane menghubungi teman ane sesama pecinta janda, dan mendapati ternyata dia juga mengalami nasib sama, akhirnya kami berdua berbagi cerita, dan kesimpulan kami memang si Janda punya banyak simpanan pria, khususnya yang bertampang sangar dan anunya hitam besar alias BBC, hmm...

Akhirnya kamipun memikirkan solusi untuk mengobati si Janda menopause, akhirnya kita sepakat untuk mendatangi sang janda secara bergantian dengan maksud untuk memperbaiki hubungan dan menemukan solusi. Akhirnya saya mencoba menelpon si Janda dan mencoba janjian ketemu, bukan solusi yang di dapat, ane di katain bego dan goblok oleh si Janda, sakit hati ane gan... emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Ane harus gimana ini, ane bingung... emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
bajier memberi reputasi
Alah sama aja... emoticon-Ngakak:
Kasih nakes didepan mereka saat itu juga trus kasih nakes ak47 berpeluru tai.
profile-picture
bajier memberi reputasi
Watak gerombolan ini memang begitu
profile-picture
bajier memberi reputasi
denial apalagi kali ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
bajier memberi reputasi
seharusnya pemerintah pusat yg melarang jangan salahkan anis mulu

pusat aja takut apalagi anis

mikirrrrr
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di